Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

IPSI Kota Bogor Akan Melakukan Muscab, Subono Widoyoko Kembali Mencalonkan Diri

Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bogor akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) pada 12 Juni 2021 mendatang.

IPSI Kota Bogor Akan Melakukan Muscab, Subono Widoyoko Kembali Mencalonkan Diri
tribunbogor
IPSI Kota Bogor Akan Melakukan Muscab, Subono Widoyoko Kembali Mencalonkan Diri 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bogor akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) pada 12 Juni 2021 mendatang.

Jelang Muscab tersebut, sudah terdapat lima bakal calon yang siap membawa IPSI Kota Bogor untuk meraih prestasi.

Dari lima nama bakal calon, terdapat nama Subono Widoyoko, yang kembali mencalonkan mejadi ketua IPSI Kota Bogor Masa Bhakti 2021-2025. 

Belajar dari pengalamannya menahkodai IPSI beberapa tahun terakhir ini, Subono Widoyoko mengaku sudah menyusun beberapa program untuk mewujudkan target prestasi dua medali emas di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat, Porprov Jabar 2022 mendatang.

"Belajar dari pengalaman sebelumnya di Porda Jabar 2018 lalu, saya merasa lebih banyak harus belajar dan terpanggil untuk memperbaiki prestasi Cabang Olahraga Pencak Silat Di Kota Bogor, saat ini saya juga sudah memiliki simbol simbol untuk mewujudkan prestasi tersebut," ujarnya, Rabu (9/6/2021).

Lebih lanjut, Subono Widoyoko memiliki formula untuk mendulang medali emas dalam setiap kejuaraan yang diselenggarakan.

Progres yang dilakukan untuk mendukung KONI mewujudkan 90 medali emas, Subono Widoyoko bakal menggandeng 'Si Kohar' Sinergi Kolaborasi dan Harmonisasi.

"Sinergi sendiri tentunya hal penting yang harus dilakukan dengan semua pihak baik pengurus IPSI, KONI maupun Pemkot Bogor, kolaborasi juga harus diprioritaskan agar perkembangan olahraga pencak silat bukan hanya Prestise  saja melainkan juga lebih kepada prestasi," paparnya.

"Sementara harmonisasi juga tidak kalah penting untuk membangun sebuah organisasi yang bisa menghasilkan kekompakan dalam pencapaian prestasi serta regenerasi pendekar penerus," tambahnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas