Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Indonesian Drift Series Wadah Bagi Para Pembalap Drifting Tanah Air

Kejuaraan balap drifting bertajuk Indonesian Drift Series digelar sekaligus peluncuran produk kolaborasi limited terbaru Sunscreen Spray Drift Series.

Indonesian Drift Series Wadah Bagi Para Pembalap Drifting Tanah Air
Dok. pribadi
Indonesian Drift Series Wadah Bagi Para Pembalap Drifting Tanah Air 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kejuaraan balap drifting bertajuk Indonesian Drift Series digelar sekaligus peluncuran produk kolaborasi limited terbaru Sunscreen Spray Drift Series.

Bertempat di Sirkuit J99 Maxx Drift, Lippo Village, Karawaci, Kabupaten Tangerang, Indonesian Drift Series ronde pertama diadakan pada Hari Sabtu, 19 Juni 2021.

Kerjasama ini juga membuka sebuah kesempatan untuk sekolah drifting gratis.

Acara ini adalah wadah bagi para pembalap drifting tanah air untuk kembali berlaga dalam kejuaraan nasional pertama Drift Series pada tahun 2021.

Akbar Rais selaku Founder J99XAR dan penyelenggara Indonesian Drift Series menyatakan optimismenya terhadap industri terkait.

“Suatu industri ini akan maju apabila pelaku-pelakunya bergerak dan berpartisipasi untuk mendukung Industri tersebut,” ujarnya.

CEO J99XAR dan Juri dari Indonesian Drift Series, Danny Ferdito menyatakan bahwa kegiatan kejuaraan Nasional Indonesian Drift Series ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat khususnya bagi para peserta dan tidak memperbolehkan adanya penoton di area sirkuit.

“Agar kompetisi ini bisa terselenggara, kami melakukan protokol kesehatan dan kami menyediakan alat Genose untuk mendektesi infeksi virus Corona, alat ini sebagai salah satu persyaratan yang wajib bagi peserta untuk mengikuti kegiatan Indonesia Drift Series, selain itu kami tidak memperbolehkan adanya kerumunan dalam acara ini, maka dari itu kami sangat membatasi jalur masuk ke sirkuit dan menggunakan pengawasan yang ketat,” pungkasnya.

Para penonton yang ingin menikmati kegiatan Indonesian Drift Series tetap diberikan wadah. Karena acara ini ditampikan melalui siaran langsung di YouTube J99XAR Media.

Dari sisi lain, MS Glow For Men resmi meluncurkan Sunscreen Spray Limited Edition yang hanya akan dijual dalam jangka waktu edar 3 bulan dengan stock terbatas.

Pada kemasan Sunscreen Spray Drifting Series yang didesain khusus dan menarik ini terdapat sebuah kode drift. Kode yang nantinya diundi secara acak untuk mencari pemenang terpilih yang bakal mendapatkan kesempatan untuk sekolah drifting gratis di J99XAR. Ada lima orang pemenang yang akan dipilih untuk setiap bulannya.

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas