Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Olimpiade 2021

4 Wakil Indonesia di Cabang Bulu Tangkis Main Hari Ini, Live di TVRI, Indosiar, dan Vidio

Sebanyak empat pebulu tangkis Indonesia akan bertanding pada hari ini, Rabu (28/7/2021).

4 Wakil Indonesia di Cabang Bulu Tangkis Main Hari Ini, Live di TVRI, Indosiar, dan Vidio
Alexander NEMENOV / AFP
Jonatan Christie dari Indonesia melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra melawan Aram Mahmoud dari Tim Olimpiade Pengungsi selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO- Sebanyak empat pebulu tangkis Indonesia akan bertanding pada hari ini, Rabu (28/7/2021).

Keempat wakil Indonesia itu terdiri dari Gregoria Mariska, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Anthony Sinisuka Ginting, dan Jonatan Christie.

Gregoria Mariska mengawali pertandingan pada pukul 9:40 Waktu Tokyo atau pukul 7:40 WIB. Dia akan menghadapi wakil Belgia, Lianne Tan di laga penyisihan grup M tunggal putri.

Pebulu tangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melakukan tembakan ke gawang Thet Htar Thuzar dari Myanmar dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putri selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021.
Pebulu tangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melakukan tembakan ke gawang Thet Htar Thuzar dari Myanmar dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putri selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Kemudian Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang akan menghadapi wakil China, ZHENG Si Wei/HUANG Ya Qiong di laga perempat final ganda campuran.

Praveen Jordan (atas) dari Indonesia dan Melati Daeva Oktavianti dari Indonesia menonton shuttlecock dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran melawan Yuta Watanabe dari Jepang dan Arisa Higashino dari Jepang selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli 2021.
Praveen Jordan (atas) dari Indonesia dan Melati Daeva Oktavianti dari Indonesia menonton shuttlecock dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran melawan Yuta Watanabe dari Jepang dan Arisa Higashino dari Jepang selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Pada sesi berikutnya, Anthony Sinisuka Ginting akan bertanding menghadapi Sergey Sirant dari ROC (Russian Olympic Committee) atau Rusia.

Pertandingan Anthony akan digelar pada pukul 18:00 Waktu Tokyo atau pukul 16:00 WIB.

Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memukul bola ke gawang Gergely Krausz dari Hungaria dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021.
Pedro PARDO / AFP
Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memukul bola ke gawang Gergely Krausz dari Hungaria dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021. Pedro PARDO / AFP (Pedro PARDO / AFP)

Selanjutnya, "Jojo" Jonatan Christie akan bertanding menghadapi wakil Singapura di sektor tunggal putra di babak penyisihan grup G.

Pertandingan Jojo ini akan digelar mulai pukul 19:20 Waktu Tokyo atau Pukul 17:20 WIB.

Jonatan Christie dari Indonesia melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra melawan Aram Mahmoud dari Tim Olimpiade Pengungsi selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021.
Jonatan Christie dari Indonesia melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra melawan Aram Mahmoud dari Tim Olimpiade Pengungsi selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021. (ALEXANDER NEMENOV / AFP)

Pertandingan akan disiarkan langsung di Indosiar dan Live Streaming Vidio

Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas