Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Olimpiade 2021

Greysia Polii/Apriyani Tembus Final Olimpiade, Arief Muhammad Janjikan Hal Ini Jika Mereka Menang

Tak tanggung-tanggung, Arief akan memberikan masing-masing atlet sebuah outlet usaha yang baru ia geluti saat ini buat Greysia dan Apriyani

Greysia Polii/Apriyani Tembus Final Olimpiade, Arief Muhammad Janjikan Hal Ini Jika Mereka Menang
ALEXANDER NEMENOV / AFP
Greysia Polii dari Indonesia dan Apriyani Rahayu dari Indonesia (kiri) merayakan setelah memenangkan pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putri melawan Shin Seung-chan dari Korea Selatan dan Lee So-hee dari Korea Selatan selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 31 Juli 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Influencer Arief Muhammad atau yang dikenal dengan Poconggg ikut bangga kepada dua atlet wanita bulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu atas keberhasilan mereka melaju ke final bulu tangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Suami Tiara Pangestika ini pun akan memberikan apresiasinya kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu jika berhasil menang di babak final.

"Bangga banget sama @greysyapoli dan @r.apriyanig, ganda putri PERTAMA dari Indonesia yang bisa tempus ke Olympic final," tulis Arief Muhammad dalam laman Instagramnya, Sabtu (31/7/2021).

Baca juga: Ukir Sejarah ke Final Olimpiade, Ini Cerita Awal Pertemuan Greysia Polii dengan Apriyani Rahayu

Tak tanggung-tanggung, Arief akan memberikan masing-masing atlet sebuah outlet usaha yang baru ia geluti saat ini yakni Bakso Aci Akang sebagai apresiasi dan penyemangat kedua pemain.

"Sebagai apresiasi untuk prestasi ini, dan sebagai penambah semangat juga untuk keduanya, gua berjanji akan memberikan 2 cabang bakso aci akang untuk mereka, masing-masing 1 cabang baru, jika nanti bisa menang di pertandingan final," lanjut Arief.

Hal itu merupakan dukungan bagi dirinya dan tim untuk terus mendukung ganda putri bulutangkis ini agar dapat meraih kemanangan.

Baca juga: Fakta-Fakta Greysia/Apriyani ke Final Olimpiade, Medali Emas atau Perak Tetap Bikin Sejarah

Namun apapun hasilnya ia tetap bangga atas pencapaian kedua atlet putri Indonesia ini di ajang Olimpiade Tokyo 2020

Baca juga: Hasil Bulutangkis Olimpiade, Harapan Medali Punah, Ahsan/Hendra Kalah dari Ganda Malaysia

"Tapi apapun hasilnya nanti, menang atau kalah, kalian berdua tetap pahlawan bagi Indonesia. Kami tetap vangga punya atlet seperti kalian," katanya. 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas