Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Menpora dan Erick Thohir Sambut Langsung Kedatangan Greysia/Apriyani Tengah Malam Nanti

Greysia/Apriyani dkk langsung menjalankan karantina setelah acara penyambutan di Bandara Soekarno-Hatta.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Menpora dan Erick Thohir Sambut Langsung Kedatangan Greysia/Apriyani Tengah Malam Nanti
Pedro PARDO / AFP
Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii Indonesia memberi hormat dengan medali emas bulu tangkis ganda putri mereka pada upacara selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Menteri BUMN, Erick Thohir dijadwalkan bakal menyambut langsung Greysia Polii/Apriyani Rahayu dkk. saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Greysia/Apriyani beserta beberapa atlet lainnya akan tiba di Jakarta Rabu (3/8/2021) pukul 23.55 WIB.




Insya Allah Pak Menpora, Erick Thohir selaku IOC member, Pak Warih selaku Waketum NOC beserta jajaran ketua dari federasi nasional akan menyambut mereka sebagai patriot olahraga yang baru saja selesai menjalankan tugas negara,” kata Sekjen NOC Indonesia, Ferry Kono saat dihubungi wartawan, Rabu (3/8/2021).

Baca juga: Bakal Diguyur Hadiah, Greysia Polii ke Erick Tohir: Pak Erick Masih Ingat 2012? Ini Hadiah Gantinya

Apriyani Rahayu dari Indonesia dan Greysia Polii dari Indonesia (kiri) merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan final bulu tangkis ganda putri melawan Jia Yifan dari China dan Chen Qingchen dari China pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo. Senin (2 Agustus 2021). (Alexander NEMENOV/AFP)
Apriyani Rahayu dari Indonesia dan Greysia Polii dari Indonesia (kiri) merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan final bulu tangkis ganda putri melawan Jia Yifan dari China dan Chen Qingchen dari China pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo. Senin (2 Agustus 2021). (Alexander NEMENOV/AFP) (AFP/ALEXANDER NEMENOV)

Baca juga: Deretan Hadiah dan Bonus yang Dijanjikan ke Greysia/Apriyani, Dari Duit Miliaran Sampai Rumah di PIK

Lebih lanjut, Ferry Kono pun meminta kepada masyarakat Indonesia untuk mendoakan agar kontingen Indonesia tiba dengan selamat di Jakarta.

“Kita mohon doa agar kloter ketiga yang terdiri dari CdM Kontingen Indonesia, pengawas NOC Indonesia, satu pasang atlet peraih medali emas, dua atlet peraih perunggu, atlet atletik dan menembak, para pelatih, ofisial, tim HQ dan rekan-rekan media yang bertugas di Tokyo tiba dengan selamat di Jakarta tanpa kurang satu apa pun,” ujarnya.

Baca juga: Pelatih PB Jaya Raya Lanny Tedjo: Pukulan Greysia Polii Sudah Komplet dari Kecil

Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii Indonesia berpose dengan medali emas bulu tangkis ganda putri mereka pada upacara selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021.
Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii Indonesia berpose dengan medali emas bulu tangkis ganda putri mereka pada upacara selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Atlet yang tiba pada kloter ketiga ini selain Greysia/Apriyani yakni  Rahmat Abdullah, Vidya Rafika, Lalu Muhammad Zohri, dan Alvin Tehupeior

BERITA TERKAIT

Ferry juga menjelaskan dalam penyambutan nanti protokol kesehatan secara ketat tetap dilakukan.

Bahkan Greysia/Apriyani dkk langsung menjalankan karantina setelah acara penyambutan di Bandara Soekarno-Hatta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas