Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Sandiaga Uno: PB PRSI di Bawah Pimpinan Anindya Bakrie Banyak Hasilkan Prestasi Dunia

Sandiaga Uno yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina PB PRSI mengucapkan selamat kepada jajaran Pengurus Besar PRSI

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Sandiaga Uno: PB PRSI di Bawah Pimpinan Anindya Bakrie Banyak Hasilkan Prestasi Dunia
tangkapan layar zoom
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina PB PRSI turut menghadiri kegiatan pelantikan pengurus PB PRSI periode 2021-2025 secara daring, Kamis (2/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina PB PRSI mengucapkan selamat kepada jajaran Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) periode 2021-2025 yang baru saja dilantik KONI Pusat.

Hal itu Sandiaga Uno sampaikan saat dirinya menghadiri kegiatan pelantikan melalui daring.

Seperti diketahui, pelantikan berlangsung hybrid dengan menerapkan protokol kesehatan ketat termasuk SWAB antigen, di Hotel Fairmont Jakarta.

Pengurus yang hadir terbatas, dan pengurus lainnya yang dilantik hadir secara virtual

“Dari Kabupaten banjar Kaltim saya ucapkan selamat kepada pengurus PB PRSI yang hari ini akan dilantik semoga amanah yang diberikan untuk membina dan memberikan olahraga akuatik ini semakin bisa membawa kemajuan bagi bangsa dan negara khusus di bidang olahraga akuatik,” kata Sandiaga Uno, Kamis (2/9/2021).

Sandiaga Uno percaya Anindya Bakrie yang terpilih menjadi Ketua Umum PB PRSI kedepan bisa terus menciptakan atlet-atlet yang berkualitas dan mencetak prestasi-prestasi bergengsi di ajang internasional.

BERITA TERKAIT

“Saya ucapkan selamat kepada bapak Anindya yang diberikan kepercayaan untuk kedua kalinya dan ini merupakan satu semangat dari seluruh pengurus PB PRSI mulai dari Sabang sampai Merauke,” ujar Sandiaga.

“Saya yakin sekali dengan  Pak Anin. Selamat bertugas dan mudah-mudahan kita dapat hasil yang bagus di event-event internasional lainnya dan kita bisa membina para atlet kita untuk bisa berkiprah lebih baik lagi di masa yang akan datang,” harapnya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Sandiaga juga turut memperkenalkan program sport tourism

Ia berharap PB PRSI bisa turut berpartisipasi dalam programnya.

“Kami sedang mengembangkan pariwisata berbasis olahraga, karena ada olahraga selain berenang ada open water kita lakukan pada bulan September, di Oktober dengan ocean man dan diharapkan ada partisipasi dari teman-teman PRSI juga,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas