Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Atlet Badminton Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020 Dapat Polis Asuransi Senilai Rp 3 Miliar

Taspen Group mengapresiasi para atlet peraih medali pada Olimpiade Tokyo 2020 berupa pemberian polis Asuransi Taspen Bright Life.

Atlet Badminton Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020 Dapat Polis Asuransi Senilai Rp 3 Miliar
Tribunnews/HO/Biro Pers Setpres/Muchlis Jr
Presiden Joko Widodo (tengah) berjalan bersama peraih medali emas Olimpiade Tokyo, pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii (kanan) dan Apriyani Rahayu di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/8/2021). Presiden Jokowi menerima kontingen Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020, sekaligus menyerahkan bonus apresiasi bagi para atlet dan para pelatih. Adapun jumlah hadiah yang diterima oleh para peraih medali Olimpiade Tokyo 2020 yakni peraih medali emas mendapatkan Rp 5,5 miliar, medali perak dapat Rp 2,5 miliar, dan medali perunggu dapat Rp 1,5 miliar. Tribunnews/HO/Biro Pers Setpres/Muchlis Jr 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Taspen Group mengapresiasi para atlet peraih medali pada Olimpiade Tokyo 2020 berupa pemberian polis Asuransi Taspen Bright Life.

Polis asuransi diberikan kepada Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan Anthony Sinisuka Ginting karena telah meraih medali emas, dan perunggu cabang olahraga bulu tangkis.

"Polis Asuransi Taspen Bright Life ini kami berikan sebagai rasa bangga kami terhadap para atlet bulu tangkis yang telah menorehkan prestasi pada Olimpiade Tokyo 2020," kata Plt. Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) Ibnu Hasyim dalam keterangannya, Senin (20/9/2021).

Baca juga: Wakil Indonesia di Denmark Open 2021: Ada Greysia/Apriyani, Berikut Daftar Lengkapnya

Baca juga: Skuat Indonesia di Piala Sudirman 2021: Ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Berikut Daftar Lengkapnya

Menurutnya, manfaat produk Taspen Bright Life yang diberikan Greysia maupun Apriyani memiliki uang pertanggungan sebesar Rp 3 miliar.

Sedangkan untuk Anthony Sinisuka Ginting mendapatkan uang pertanggungan sebesar Rp1,5 miliar.

"Selain itu Taspen Life juga memberikan proteksi risiko lima penyakit kritis sebesar 50 persen dari uang pertanggungan yang telah diberikan," ucapnya.

Saat penyerahan polis asuransi di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, turut hadir Sekretaris Jenderal PBSI Edy Sukarno dan Humas PBSI Broto Happy Wondomisnowo.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas