Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Alchemy Stars, Pemain Akan Mengambil Peran Untuk Menguak Satu Demi Satu Misteri Yang Ada

Game strategy dan anime di Indonesia, Alchemy Stars, mobile game revolusioner dengan konsep RPG line strategy akan segera diluncurkan

Alchemy Stars, Pemain Akan Mengambil Peran Untuk Menguak Satu Demi Satu Misteri Yang Ada
ist
Alchemy Stars, Pemain Akan Mengambil Peran Untuk Menguak Satu Demi Satu Misteri Yang Ada 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Game strategy dan anime di Indonesia, Alchemy Stars, mobile game revolusioner dengan konsep RPG line strategy akan segera diluncurkan dalam versi bahasa pada 30 September 2021.

Ditulis oleh Tadashi Satomi, penulis skenario dibalik game-game terpopuler di dunia, Alchemy Stars memberikan alur cerita yang mendalam untuk mengungkap kebenaran dan mengembalikan kedamaian di tanah Astra.

Permainan Alchemy Stars ini menceritakan tentang perjalanan para Aurorian dan Caelestites di tanah Astra yang hampir punah akibat serangan organisasi misterius yang mampu mengendalikan makhluk iblis.

Pemain akan mengambil peran untuk menguak satu demi satu misteri yang ada dan berusaha mencari tahu kebenaran dari insiden tersebut.

Dalam petualangan epik tersebut, Alchemy Stars juga memperkenalkan 6 fraksi yaitu Illumina Federation, Lumopolis, Umbraton, Rediesel Wrench, Northland, dan True Order yang menambah intensitas cerita dari game ini.

Setiap fraksi mempunyai jalan cerita yang menyimpan banyak misteri dengan beberapa karakter yang berasal dari ras misterius yang telah punah.

Berikut 6 fraksi di Alchemy Stars:

Illumina Federation

Dengan kota besar Gannon sebagai pusatnya yang terhubung ke beberapa pemukiman terdekat, kelompok militer yang menamakan dirinya Illumina Federation membentuk sebuah pangkalan yang berfungsi sebagai garis pertahanan pertama melawan invasi makhluk iblis, Eclipsites. Pangkalan ini mempunyai beberapa inovasi seperti: sistem militer pertama, penelitian ilmiah dengan investasi besar, pendidikan yang dibuat untuk bisa diakses oleh semua, dan sistem pelayanan sipil. Saat ini, Federasi Illumina berkomitmen untuk menyatukan fraksi-fraksi untuk membentuk badan pemerintahan yang bersatu dan adil. 

Lumopolis

Halaman
12
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas