Tribun Sport

Greysia Polii

Nasi Uduk Jadi Makanan Favorit Paling Dicari Greysia Polii Usai Pulang dari Eropa, Ini Cara Bikinnya

Setelah di tanah air, ada satu menu makanan yang telah membuat Greysia terbayang-bayang untuk segera menikmatinya.

Editor: Muhammad Barir
Nasi Uduk Jadi Makanan Favorit Paling Dicari Greysia Polii Usai Pulang dari Eropa, Ini Cara Bikinnya
Pedro PARDO / AFP
Greysia Polii dari Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Pebulu tangkis Indonesia, Greysia Polii telah kembali menjalani aktivitas rutinnya setelah dia sempat dikarantina sepulang dari Eropa.

Setelah tampil di Kejuaraan bulu tangkis Uber Cup dan Denmark Open, Gresyia pulang lebih dulu dari rekan-rekannya yang masih berjuang di Prancis Open dan juga Jerman Open.

Setelah di tanah air, ada satu menu makanan yang telah membuat Greysia terbayang-bayang untuk segera menikmatinya.

Makanan istimewa itu adalah nasi uduk.

Salah satu makanan dari beras yang dimasak pakai santan itu menjadi makanan yang sangat menggoda bagi Greysia setelah pulang dari Eropa.

Juara Olimpiade itu memosting foto makanan nasi uduk yang sedang dia nikmati itu di akun Twitternya.

"Karantina habis dari eropa gak akan lengkap kalau loe gak makan nasi uduk. Ini pandangan gue aja sih. Kalau lo gimana?" tulis Greysia Polii di akun twitternya Greysia.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membeli sepatu jenis sneakers dari atlet bulutangkis penyumbang medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) membeli sepatu jenis sneakers dari atlet bulutangkis penyumbang medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii. (Kolase Facebook/Joko Widodo - Instagram/greyspolii)

Greysia mengunggah foto nasi uduk yang lengkap dengan daging ayam goreng, orek tempe, mi bihun, kelapa parut goreng, sama sambal merahnya.

Tentu saja, tampilan foto nasi uduk itu cukup menggoda. Postingan Twitter Greysia Polii ini banyak dikomentari oleh para penggemar.

Baru satu jam diposting, postingan itu telah dikomentari 215 komentar dengan lebih 3 ribu akun yang menyukai postingan nasi uduk tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Sajian Sedap
Ikuti kami di
Berita Populer
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas