Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport
UFC

Ramaikan Panggung UFC, Dana White Nantikan Comebacknya Conor McGregor di Octagon

Dana White selaku Presiden UFC membuka opsi untuk mengundang Conor McGregor beraksi lagi di arena Octagon dalam waktu dekat ini.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Ramaikan Panggung UFC, Dana White Nantikan Comebacknya Conor McGregor di Octagon
Stacy Revere / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP
LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia (kiri) mencoba tendangan melawan Dustin Poirier di babak pertama dalam pertarungan ringan mereka selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas , Nevada. Stacy Revere/Getty Images/AFP 

TRIBUNNNEWS.COM - Dana White selaku Presiden UFC membuka opsi untuk mengundang Conor McGregor beraksi lagi di arena Octagon dalam waktu dekat ini.

Keinginan Dana White untuk mengundang Conor McGregor agar panggung UFC kembali ramai selepas pensiunnya Khabib Nurmagomedov.

McGregor sendiri saat ini masih fokus pada pemulihan cedera patah kaki yang ia sempat dapatkan dalam pertarungan trilogi melawan Dustin Poirier beberapa waktu yang lalu.

LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia duduk di atas matras setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada ronde pertama dalam pertarungan kelas ringan melawan Dustin Poirier selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada.
LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia duduk di atas matras setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada ronde pertama dalam pertarungan kelas ringan melawan Dustin Poirier selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada. (Stacy Revere/Getty Images/AFP)

Meskipun harus mengalami penderitaan berupa kekalahan beruntun, Dana White yakin bahwa McGregor masih layak menyandang status salah satu petarung teratas dunia saat ini.

Periode saat ini memang menjadi waktu yang cukup sulit bagi McGregor dalam bertarung di arena Octagon.

Baca juga: Bertemu di Roma, Conor McGregor dan Keluarga Berfoto Bersama Johnny Depp

Baca juga: Conor McGregor Terlibat Perkelahian di Depan Umum Lagi, Kali Ini Sampai Patahkan Hidung Seorang DJ

Terlepas dari hal itu, Dana White akan mencoba berusaha untuk mengundang McGregor bisa kembali lagi beraksi dengan mencarikan lawan yang menarik baginya.

"Ini akan tergantung pada siapa yang dia lawan nanti, kembalinya McGregor dipastikan akan menjadi headline utama," ujar Dana White dilansir Mirror.

LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia (kiri) mencoba tendangan melawan Dustin Poirier di babak pertama dalam pertarungan ringan mereka selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas , Nevada. Stacy Revere/Getty Images/AFP
LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia (kiri) mencoba tendangan melawan Dustin Poirier di babak pertama dalam pertarungan ringan mereka selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas , Nevada. Stacy Revere/Getty Images/AFP (Stacy Revere / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP)
BERITA REKOMENDASI

Dana White menambahkan bahwa kembalinya McGregor sebenarnya tergantung dengan kondisi kesembuhan cedera kaki yang didapatkan McGregor dalam pertarungan terakhirnya.

"Anak ini harus disembuhkan terlebih dahulu, saya pun tidak tahu seberapa cepat kakinya itu akan pulih," jujur Dana White.

"Saya berpikir bahwa ia baru saja keluar dari rumah sakit, dia akan berada di Los Angeles sebentar,".

"Saya pun belum tahu apakah ia akan langsung terbang pulang atau melakukan sesuatu disana, dia kemungkinan akan kembali dalam setahun," tambahnya.

Kubu McGregor sendiri sempat berbicara tentang kondisi dirinya setelah menjalani operasi patah kaki yang ia derita setelah melawan Porier beberapa waktu lalu.

LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia (kiri) dan Dustin Poirier bertukar pukulan di ronde pertama dalam pertarungan ringan mereka selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada.
LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia (kiri) dan Dustin Poirier bertukar pukulan di ronde pertama dalam pertarungan ringan mereka selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada. (Stacy Revere/Getty Images/AFP)

Petarung asal Irlandia itu mengatakan bahwa dirinya berada dalam kondisi yang baik-baik saja lantaran semua proses operasinya berjalan dengan lancar.

"Saya baru saja keluar dari ruang operasi, semuanya berjalan sesuai rencana, semuanya berjalan sempurna," akui McGregor.

"Saya merasa luar biasa, kami masih punya waktu enam minggu untuk bertahan dan kami akan kembali membangun lagi,".

"Kami ingin berterimakasih kepada semua penggemar atas pesan dukungan anda, saya harap anda semua menikmati pertunjukkan UFC," tukasnya.

Menarik untuk melihat kapan momen yang tepat bagi McGregor untuk bisa kembali bertarung di arena Octagon sekaligus melihat siapa lawan tanding idealnya nanti.

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas