Tribun Sport

UFC

Ramaikan Panggung UFC, Dana White Nantikan Comebacknya Conor McGregor di Octagon

Dana White selaku Presiden UFC membuka opsi untuk mengundang Conor McGregor beraksi lagi di arena Octagon dalam waktu dekat ini.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Ramaikan Panggung UFC, Dana White Nantikan Comebacknya Conor McGregor di Octagon
Stacy Revere / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP
LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia (kiri) mencoba tendangan melawan Dustin Poirier di babak pertama dalam pertarungan ringan mereka selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas , Nevada. Stacy Revere/Getty Images/AFP 

TRIBUNNNEWS.COM - Dana White selaku Presiden UFC membuka opsi untuk mengundang Conor McGregor beraksi lagi di arena Octagon dalam waktu dekat ini.

Keinginan Dana White untuk mengundang Conor McGregor agar panggung UFC kembali ramai selepas pensiunnya Khabib Nurmagomedov.

McGregor sendiri saat ini masih fokus pada pemulihan cedera patah kaki yang ia sempat dapatkan dalam pertarungan trilogi melawan Dustin Poirier beberapa waktu yang lalu.

LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia duduk di atas matras setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada ronde pertama dalam pertarungan kelas ringan melawan Dustin Poirier selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada.
LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia duduk di atas matras setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada ronde pertama dalam pertarungan kelas ringan melawan Dustin Poirier selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada. (Stacy Revere/Getty Images/AFP)

Meskipun harus mengalami penderitaan berupa kekalahan beruntun, Dana White yakin bahwa McGregor masih layak menyandang status salah satu petarung teratas dunia saat ini.

Periode saat ini memang menjadi waktu yang cukup sulit bagi McGregor dalam bertarung di arena Octagon.

Baca juga: Bertemu di Roma, Conor McGregor dan Keluarga Berfoto Bersama Johnny Depp

Baca juga: Conor McGregor Terlibat Perkelahian di Depan Umum Lagi, Kali Ini Sampai Patahkan Hidung Seorang DJ

Terlepas dari hal itu, Dana White akan mencoba berusaha untuk mengundang McGregor bisa kembali lagi beraksi dengan mencarikan lawan yang menarik baginya.

"Ini akan tergantung pada siapa yang dia lawan nanti, kembalinya McGregor dipastikan akan menjadi headline utama," ujar Dana White dilansir Mirror.

LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia (kiri) mencoba tendangan melawan Dustin Poirier di babak pertama dalam pertarungan ringan mereka selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas , Nevada. Stacy Revere/Getty Images/AFP
LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia (kiri) mencoba tendangan melawan Dustin Poirier di babak pertama dalam pertarungan ringan mereka selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas , Nevada. Stacy Revere/Getty Images/AFP (Stacy Revere / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP)

Dana White menambahkan bahwa kembalinya McGregor sebenarnya tergantung dengan kondisi kesembuhan cedera kaki yang didapatkan McGregor dalam pertarungan terakhirnya.

"Anak ini harus disembuhkan terlebih dahulu, saya pun tidak tahu seberapa cepat kakinya itu akan pulih," jujur Dana White.

"Saya berpikir bahwa ia baru saja keluar dari rumah sakit, dia akan berada di Los Angeles sebentar,".

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas