Tribun Sport

Indonesia Masters 2021

Marcus/Kevin Menang Tapi Tetap Puji Penampilan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menilai ganda putra asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi bermain lebih baik

Editor: Toni Bramantoro
Marcus/Kevin Menang Tapi Tetap Puji Penampilan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi
Ramadhan L Q
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo usai pertandingan. 

Laporan Wartawan Tribun Network, Ramadhan L Q

TRIBUN NETWORK, NUSA DUA - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menilai ganda putra asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi bermain lebih baik pada pertemuan kali ini di babak semifinal Indonesia Masters 2021 dibanding pertemuan sebelumnya.

Dalam laga berdurasi 58 menit di Lapangan 1, Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Sabtu (20/11/2021), Marcus/Kevin menang 18-21, 21-17, 21-11.

Total ini menjadi pertemuan keenam mereka sepanjang turnamen setelah terakhir berhadapan di French Open 2021, Oktober lalu.

"Hari ini mereka defend-nya rapat, susah ditembus, di-smash juga nggak mati. Untungnya saat mereka menyerang, kita juga tahan dan nggak gampang mati. Main tahan-tahanan aja sih," ujar Marcus, usai laga.

Kevin juga menyebut bahwa permainan lawannya kali ini adalah yang terbaik pada babak semifinal turnamen level Super 750 tersebut.

"Pertama-tama pastinya kita bersyukur bisa memenangkan pertandingan kali ini dan saya rasa hari ini lawan bermain sangat baik, kita beberapa kali bertemu, dan saya rasa ini permainan terbaik mereka," kata Kevin.

Pertarungan ketat terjadi pada awal laga. Kedua pasangan saling menyamakan kedudukan.

Marcus/Kevin sempat memimpin 7-3. Sayangnya, sang lawan mampu membuat skor imbang 7-7.

Beberapa waktu berselang, Yew Sin/Ee Yi memimpin 11-10 saat interval game pertama.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas