Tribun Sport

Sempat Terhenti Karena Pandemi, Event Friendly Golf Corporate & Doctor’s Gathering Kembali Digelar

Event diikuti oleh 54 golfers yang berasal dari Provider Asuransi, Corporate Client dan Dokter di RS Premier Bintaro.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sempat Terhenti Karena Pandemi, Event Friendly Golf Corporate & Doctor’s Gathering Kembali Digelar
HandOut/IST
Setelah sempat terhenti karena pandemi, even Friendly Golf Corporate & Doctor’s Gathering kembali bergulir di Emerald Golf Club, Cimanggis, Depok. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah terhenti cukup lama akibat pembatasan kegiatan berskala besar di masa pandemi, event “Friendly Golf Corporate & Doctor’s Gathering” kembali digelar pada tahun ini.

Event golf yang diinisiasi RS Premier Bintaro mengadakan ini kembali bergulir pada Rabu (17/11/2021) lalu di Emerald Golf Club, Cimanggis, Depok.

Event diikuti oleh 54 golfers yang berasal dari Provider Asuransi, Corporate Client dan Dokter di RS Premier Bintaro.

Baca juga: Turnamen Golf Piala Menpora 2021 Bakal Rutin Digelar Tiap Tahun

Friendly Golf Corporate & Doctors Gathering
Event "Friendly Golf Corporate & Doctor’s Gathering” kembali digelar pada tahun ini.

Dimulai kembalinya event golf ini ditandai dengan pukulan bola pertama atau shotgun yang dilakukan CEO RS Premier Bintaro, dr Martha Siahaan MARS MHKes dan Direktur Utama Asuransi Mandiri InHealth, Budi Tampubolon .

Dalam sambutannya di sela permainan olahraga golf, dr Martha menyampaikan rasa bangganya dapat memberikan keceriaan kepada rekanan RS Premier Bintaro dalam bentuk permainan olahraga golf.

“Saya berharap melalui permainan olahraga golf ini hubungan baik yang telah terjalin lama antara RS Premier Bintaro dengan para rekanan dapat terus terjaga, agar bersama-sama bersinergi secara mutualisme,” katanya dalam keterangan tertulis.

Baca juga: Pandemi, Turnamen Xpora Golf Digelar dengan Konsep Virtual

Dalam event ini panitia juga menyediakan layanan pemeriksaan tensi darah dan Gula Darah Sewaktu (GDS), menyediakan layanan ambulance untuk kondisi darurat bila diperlukan serta dihadirkan juga Dokter Spesialis Emergency RS Premier Bintaro, dr. Faye Yowargana, Sp.EM, yang siap memberikan penanganan jika ada kejadian gawat darurat. (*/)

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas