Tribun Sport

Indonesia Open 2021

Hasil Indonesia Open 2021, Main Sabar di Poin Kritis, Fajar/Rian Kalahkan Leo/Daniel

Duel dua ganda putra Indonesia itu berhasil dimenangkan Fajar/Rian dengan skor 21-17, 22-20 dalam pertarungan selama 40 menit.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Hasil Indonesia Open 2021, Main Sabar di Poin Kritis, Fajar/Rian Kalahkan Leo/Daniel
Ramadhan L Q/wartakota
Pertandingan antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menghadapi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Rabu (24/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Network, Ramadhan L Q

TRIBUNNEWS.COM, NUSA DUA - 'Perang saudara' kembali tersaji pada babak pertama atau 32 besar hari kedua Indonesia Open 2021, Rabu (24/11/2021).

Pertandingan tersebut dilakoni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kontra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Lapangan 2, Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Rabu (24/11/2021).

Duel dua ganda putra Indonesia itu berhasil dimenangkan Fajar/Rian dengan skor 21-17, 22-20 dalam pertarungan selama 40 menit.

Baca juga: Hasil Indonesia Open 2021: Fikri/Bagas Menangkan Perang Saudara, Tekuk Sabar/Reza Straight Game

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto secara mengejutkan takluk dari juniornya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana pada babak pertama Indonesia Masters 2021.
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto secara mengejutkan takluk dari juniornya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana pada babak pertama Indonesia Masters 2021. (Wartakotalive.com/Ramadhan L Q)

Hasil ini sekaligus membuat Fajar/Rian melaju ke babak kedua turnamen level Super 1000.

Fajar menuturkan, ia dan rekannya tampil lebih baik pada hari ini karena belajar dari kesalahan di turnamen terakhir, yakni Indonesia Masters 2021.

Mereka hampir dipaksa bermain rubber game pada laga hari ini, tetapi pada akhirnya mampu bermain lebih sabar dan tenang, terutama saat poin-poin kritis 20-20.

Baca juga: Rekap Hasil Indonesia Open 2021 Hari Ini, Marcus/Kevin Protes Keras, Tuan Rumah Mendominasi

"Pertama, Alhamdulillah bisa menyelesaikan pertandingan dengan selamat tanpa cedera, tadi pertandingan berjalan sengit dan yang pasti mereka sudah tahu kelebihan dan kelemahan masing-masing," ujar Fajar, usai laga.

"Yang kami pelajari dari Minggu lalu gagalnya di poin tipis, tadi juga terutama di game kedua sudah leading 20-18 mereka bisa menyamakan kedudukan, tapi dari hasil diskusi Indonesia Masters, kemarin udah nyoba, dan diskusi kalau poin kritis adalah kunci kemenangan kami," lanjutnya.

"Kunci kemenagan (kami) di poin kritis, apalagi terakhir juga di game kedua. Kami bermain lebih tenang dan sabar di poin kritis," tambah Rian.

Baca juga: Marcus/Kevin Protes Keras ke BWF, Merasa Diperlakukan Seperti Robot di Indonesia Open 2021

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas