Tribun Sport

Adrian Mattheis Senang Jika Dihadapkan Dengan Petarung Jepang Ryuto Sawada

Adrian 'The Papua Badboy' Mattheis adalah talenta top kelas strawweight asal Indonesia.

Penulis: Toni Bramantoro
Adrian Mattheis Senang Jika Dihadapkan Dengan Petarung Jepang Ryuto Sawada
Dok. One Championship
Ryuto Sawada (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adrian 'The Papua Badboy' Mattheis adalah talenta top kelas strawweight asal Indonesia.

Adrian Mattheis sangat bersemangat untuk kembali ke Circle ONE Championship. Yang dia butuhkan hanyalah lawan yang tepat dan dia siap untuk unjuk gigi.

Bagaimanapun, usahanya untuk kembali membukukan pertarungan terbukti menjadi tantangan bagi Adrian, pasalnya petarung berusia 28 tahun dari Jakarta itu belum pernah beraksi sejak kekalahan terakhirnya pada 2019 dari rekan senegaranya Stefer Rahardian.

Percaya dirinya seorang seniman bela diri yang jauh lebih baik, Adrian Mattheis lebih dari bersedia untuk menghadapi pesaing teratas di divisinya.

Adrian mengamati lanskap dan coba memecahkan potensi pertarungan melawan elit kelas strawweight semua petarung yang tidak akan dia ragukan untuk dihadapi di dalam Circle.

“Akan menyenangkan jika saya bisa bertemu dengannya,” ungkap Adrian Mattheis tentang bintang Jepang, Ryuto Sawada.

menurut Adrian Mattheis, Ryuto Sawada seorang grappler.

"Sementara saya banyak menyerang. Saya menyukai pertukaran serangan. Saya akan membawanya untuk betarung dengan kaki. Jika dia menjatuhkan saya, saya akan segera berdiri lagi. Yang bisa saya katakan adalah, saya akan menjatuhkannya (menang),” jelas Adrian Mattheis.

Sementara Ryuto Sawada menawarkan gaya pertarungan yang menarik, Adrian merasa pertarungan yang lebih berbahaya adalah melawan Bokang Masunyane dari Afrika Selatan, petarung peringkat #2 di divisi tersebut.

“Dia (Bokang) berbahaya di kaki dan di ground. [Petarung] yang lengkap. Jika saya menghadapinya, saya akan berusaha keras untuk mempersiapkan pertarungan ini. Saya harus meningkatkan keterampilan gulat saya, karena dia juga pegulat yang baik. Dia pendek tapi berbahaya seperti saat dia mengalahkan Rene (Catalan) dengan KO.”

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas