Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Hasil Indonesia Open 2021, Marcus/Kevin Peras Keringat Libas Wakil Malaysia, Lawan Kencang Banget

Di babak semifinal, Marcus/Kevin bakal melawan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Hasil Indonesia Open 2021, Marcus/Kevin Peras Keringat Libas Wakil Malaysia, Lawan Kencang Banget
Ramadhan L Q/wartakota
Marcus/Kevin seusai pertandingan melawan ganda putra Malaysia, Ong/Teo. 

Laporan Wartawan Tribun Network, Ramadhan L Q

TRIBUNNEWS.COM, NUSA DUA - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali bermain rubber game di Indonesia Open 2021, Jumat (26/11/2021).

Kali ini, Marcus/Kevin melawan ganda putra asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dalam babak perempat final turnamen level Super 1000 tersebut.




Tampil di Lapangan 1, Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, The Minions sukses menyingkirkan Ong/Teo 14-21, 21-14, 21-16 dalam waktu 52 menit.

Baca juga: Heboh Selebrasi Kevin/Marcus Seusai Singkirkan Ganda Putra Korea di Indonesia Open 2021

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, gagal mempertahankan gelar di Indonesia Masters 2021.
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, gagal mempertahankan gelar di Indonesia Masters 2021. (Ramadhan L Q/wartakota)

Meski menang, Kevin menilai bukan hal mudah dalam mengalahkan Ong/Teo karena lawan bermain sangat baik, terutama di game pertama.

"Pastinya hari ini lagi-lagi game yang nggak gampang ya. Lawan bermain sangat baik dan kita kehilangan set pertama. Ya, pastinya cukup melelahkan," kata Kevin, pasca laga, Jumat (26/11/2021).

Selain itu, Marcus menimpali bahwa mereka selalu kalah di game pertama bukan karena telat panas, tetapi lawan memang bermain agresif.

BERITA TERKAIT

"Nggak telat panas juga, emang awal-awal (lawan) pada ngencengin banget. Dan kita juga belum main 100 persen lah, tapi itu bukan alasan," ujar Marcus.

"Musuhnya menekan dari awal, kita juga nggak buru-buru pengin cepat-cepat. Soalnya tenaganya juga belum maksimal," tambahnya.

Di babak semifinal, Marcus/Kevin bakal melawan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang mengalahkan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dari Malaysia.

Lebih lanjut, Kevin mengatakan bahwa dirinya serta Marcus bakal berusaha semaksimal mungkin untuk melawan Satwiksairaj/Chirag.

"Kita berusaha semaksimal mungkin dulu aja, apapun hasilnya kita syukurin," tutur Kevin. (M31)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas