Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Pemain Top Dunia Tampil Di Turnamen Bulutangkis Indonesia Open 2022

Turnamen bulutangkis level BWF World Tour Super 1000, East Ventures Indonesia Open 2022 akan tersaji di Istora Senayan, Jakarta pada 14 – 19 Juni 2022

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Pemain Top Dunia Tampil Di Turnamen Bulutangkis Indonesia Open 2022
tribunnews.com/abdul majid
Sekjen PP PBSI, Muhammad Fadil Imran bersama perwakilan sponsor dan atlet Indonesia dalam acara konferensi pers Indonesia Open 2022 di SKYE, Menara BCA, Jakarta, Rabu (25/5/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Turnamen bulutangkis level BWF World Tour Super 1000, East Ventures Indonesia Open 2022 akan tersaji di Istora Senayan, Jakarta pada 14 – 19 Juni 2022.

Sekretaris Jenderal PP PBSI, Muhammad Fadil Imran mengucapkan terima kasih atas dukungan East Ventures sebagai sponsor utama.

Seperti diketahui, East Ventures merupakan perusahaan modal ventura yang terbuka pada seluruh sektor dan pelopor investasi startup Indonesia.

“Hadirnya east ventures sebagai sponsor utama Indonesia Open 2022 ini menunjukkan bahwa bulutangkis Indonesia dengan menjadi sponsor utama east ventures Indonesia Open 2022,” kata Fadil Imran dalam acara konferensi pers Indonesia Open 2022 di SKYE, Menara BCA, Jakarta, Rabu (25/5/2022).

“Hal ini juga sejalan dengan visi misi kami yang ingin membawa bulutangkis Indonesia bukan saja sebagai olahraga berprestasi tapi  sekaligus juga sebagai industri,” sambungnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya tersebut juga mengatakan turnamen Indonesia Open nanti dipastikan bakal lebih meriah pasalnya para pebulutangkis ternama dari peringkat 1 – 32.

BERITA TERKAIT

“Hampir seluruh top pemain dunia akan datang dari ranking 1 -32 dunia hadir dalam kejuaraan ini, karena kejuaraan ini dalam level BWF super 1000 kasta tertinggi dalam turnamen badminton,” kata Fadil Imran.

Nantinya para pebulutangkis akan bersaing untuk memperebutkan total hadiah Rp 17,6 miliar.

Turnamen Indonesia Open kali ini juga akan lebih meriah karena diperbolehkan dihadiri penonton langsung di Istora Senayan.

Hadirnya penonton menurut Fadil Imran bakal mengobati kerinduan dari para pecinta bulutangkis Indonesia dan tentunya atlet itu sendiri. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas