Tribun Sport

Indonesia Masters dan Indonesia Open Bakal Tayang Di Stasiun TV Milik MNC Grup

Pecinta bulutangkis Indonesia sesaat lagi bakal disajikan dua kejuaraan bulutangkis internasional yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Indonesia Masters dan Indonesia Open Bakal Tayang Di Stasiun TV Milik MNC Grup
tribunnews.com/abdul majid
Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna beserta jajaran dan atlet pelatnas saat foto bersama CEO MNC Grup Hary Tanoesoedibjo dalam acara pengumuman hak siar, Inews Tower, Jakarta, Senin (30/5/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pecinta bulutangkis Indonesia sesaat lagi bakal disajikan dua kejuaraan bulutangkis internasional yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta.

Kedua ajang tersebut yakni Indonesia Masters digelar pada 7 -12 Juni dan Indonesia Open 14 – 19 Juni 2022.

Kejuaraan Indonesia Masters maupun Indonesia Open akan ditayangkan MNC Grup: MNCTV, iNews, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, RCTI+, Vision+, dan Vision+ TV yang telah resmi sebagai pemegang hak siar.

Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna mengapresiasi MNC Grup yang telah menjadi ofisial broadcaster Indonesia Masters dan Indonesia Open.

Menurut Agung, di luar sisi bisnis, MNC Grup dalam hal ini juga turut membantu pembinaan bulutangkis di Indonesia.

“Kami atas nama PBSI mengucapkan terima kasih kepada Mas Hary (Tanoesoedibjo) dan MNC grup atas dukungan terhadap ofisial broadcaster, tidak hanya dua even intensional, Daihatsu Indonesia Masters dan Indonesia Open, kita juga akan adakan turnamen internasional dan nasional bergengsi lainnya di Indonesia,” kata Agung dalam acara konferensi pers pengumuman hak siar, Inews Tower, Jakarta, Senin (30/5/2022).

“Dukungan MNC terhadap olahraga khusus bulutangkis telah menggairahkan olahraga ini. MNC tidak hanya meningkatnya minta tapi juga buat olahraga ini semakin dicintai masyarakat sehingga MNC juga ikut mendukung pembinaan karena dengan tingginya minat, masyarakat juga akan ikut kegiatan bulutangkis ini,”

“Bibit-bibit terus bermunculan, generasi baru. Jadi ini proses yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi PBSI yang tidak hanya olahraga prestasi tapi olahraga industri,” pungkasnya.

Sementara itu, CEO MNC Grup Hary Tanoesoedibjo juga turut menyanjung kinerja PBSI di bawah pimpinan Agung Firman Sampurna.

Hary pun berharap dengan banyaknya event kedepan itu bakal membuat kualitas dan mental para pebulutangkis Indonesia semakin matang.

“Di bawah kepengurusan PBSI yang baru sangat luar biasa. Kita lihat prestasi bulutangkis dan begitu banyak turnamen yang tidak henti-hentinya digelar. Itu satu prestasi yang luar biasa dan tentunya ini apresiasi kita dari masyarakat Indonesia tentunya para atlet ini semakin terlatih mentalnya karena kompetisi melatih mental mereka juga,” pungkasnya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas