Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Nonton Live Streaming Semifinal Indonesia Masters 2022, Minions Berburu Tiket Final, Tonton HP

Simak link live streaming pertandingan semifinal Indonesia Masters 2022 yang tengah berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022).

Penulis: Dwi Setiawan
zoom-in Nonton Live Streaming Semifinal Indonesia Masters 2022, Minions Berburu Tiket Final, Tonton HP
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo mengembalikan kok ke arah pasangan pebulu tangkis Malaysia, Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin pada babak 8 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2022). Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mengalahkan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin lewat rubber game atau tiga gim dengan skor 10-21, 21-11, dan 21-18 dan berhak melaju ke babak semifinal. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Simak link live streaming pertandingan semifinal Indonesia Masters 2022 yang tengah berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022).

Pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya kini tengah berjuang keras untuk memperebutkan tiket final Indonesia Masters 2022 di sektor ganda putra.

Pasangan berjuluk Minions harus saling sikut dengan Liang Wei Keng/Wang Chan (China) guna mengamankan satu tiket berlaga di partai final Indonesia Masters 2022.

Anda dapat menyaksikan perjuangan Minions meraih tiket final Indonesia Masters 2022 secara langsung Live di MNCTV dan RCTI+.

Baca juga: Nelangsa Malaysia di Indonesia Masters 2022, Tiga Wakil Unggulan Rontok Tak Tersisa

Baca juga: Hasil Semifinal Indonesia Masters 2022 - Ginting Terhenti, Axelsen Tantang Chou Tien Chen di Final

Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo mengembalikan kok ke arah pasangan pebulu tangkis Malaysia, Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin pada babak 8 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2022). Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mengalahkan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin lewat rubber game atau tiga gim dengan skor 10-21, 21-11, dan 21-18 dan berhak melaju ke babak semifinal. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo mengembalikan kok ke arah pasangan pebulu tangkis Malaysia, Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin pada babak 8 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2022). Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mengalahkan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin lewat rubber game atau tiga gim dengan skor 10-21, 21-11, dan 21-18 dan berhak melaju ke babak semifinal. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Live Streaming Semifinal Indonesia Masters 2022:

Live Streaming >>>>>

Live Streaming >>>>>

BERITA REKOMENDASI

Laga melawan Liang Weiking/Wang Chang menjadi kesempatan Minions untuk melangkah ke final Indonesia Masters 2022.

Seandainya bisa melewati hadangan wakil China tersebut, Minions tinggal menunggu pemenang antara Fajar Alfian/Rian Ardianto atau He Jiting/Zhou Haodong di final besok.

Khusus bagi Kevin Sanjaya, ia punya peluang besar untuk mencetak rekor sejarah yang barangkali akan sulit dipecahkan pada masa mendatang.

Jika Kevin mampu melangkah ke partai final Indonesia Masters edisi kali, maka ia akan menjadi pebulu tangkis pertama yang sukses mencatatkan enam final beruntun di ajang Indonesia Masters.

Baca juga: Ditantang He/Zhou di Semifinal Indonesia Masters 2022, Fajar/Rian Siap Jaga Stamina & Fokus

Dikutip dari akun twitter @OmmaGillClark, rekor tersebut akan menjadi catatan baru di dunia tepok bulu.

Dimana, Kevin akan menjadi pebulu tangkis pertama yang mampu menciptakan enam final beruntun pada turnamen yang sama di sektor ganda putra.

Saat ini, Kevin Sanjaya masih menyamai catatan Lee Yong Dae yang pernah menciptakan lima final beruntun saat berlaga di Korea Open tepatnya mulai edisi tahun 2009-2013.

Kini, Kevin Sanjaya berpotensi bisa mencicipi final keenam sekaligus mengukir rekor penuh sejarah di Istora Senayan, hari ini.

Kevin Sanjaya pertama kali mencicipi partai final Indonesia Masters saat masih berpasangan dengan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira pada tahun 2016 silam.

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas