Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Para Penonton Serbu Booth Makanan dan Minuman Usai Pramudya/Yeremia Bertanding

Para pecinta bulutangkis Indonesia langsung berhamburan ke luar Istora Senayan begitu pertandingan ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremi

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Para Penonton Serbu Booth Makanan dan Minuman Usai Pramudya/Yeremia Bertanding
tribunnews.com/abdul majid
Aqil, salah satu pecinta bulutangkis Indonesia saat berada di area food court Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Para pecinta bulutangkis Indonesia langsung berhamburan ke luar Istora Senayan begitu pertandingan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik rampung digelar.

Mereka langsung menyerbu area food court yang berada di luar Istora Senayan.

Meja-meja yang tadinya sepi seketika langsung terisi penuh. Para penjual pun mulai sibuk melayani para pembeli.

Di area food court ini para penonton dimanjakan berbagai macam pilihan makanan dan minuman.

Tak hanya itu, mereka juga bisa menikmati kopi sambil menunggu pertandingan Indonesia selanjutnya.

Aqil, salah satu penonton yang baru saja menyaksikan Pramudya/Yeremia bertanding mengaku senang dengan adanya area ini.

BERITA TERKAIT

Terlebih saat menikmati makanan mereka juga menyaksikan jalannya pertandingan di dalam Istora Senayan dengan melihat layar LED besar yang berdiri di depan area food court.

“Ya, saya baru saja nonton Pram/Yere, terus langsung ke sini,” kata Aqil kepada Tribunnews saat ditemui di area food court, Jumat (17/6/2022).

“Booth-booth di sini lengkap juga ya, ada booth game selain booth yang jual makanan dan minuman, ada yang jual souvenir juga. Tempat makannya di sini juga lebih lengkap,” terang Aqil.

Aqil yang datang bersama teman perempuannya mengaku sudah lama menunggu momen kejuaraan bulutangkis diadakan di Indonesia dan kembali dihadiri penonton.

Begitu tahu Indonesia Masters dan Open diadakan di Istora Senayan dan diperbolehkan ada penonton, Aqil yang seorang badminton lover langsung memburu tiket kedua kejuaraan tersebut.

“Penyelenggaraan sekarang sih sangat menarik ya karena kan sudah lama banget tidak bisa nonton langsung di Istora kan terakhir 2019. Jadi pas ada lagi seperti ini euforianya lebih dapat banget,” kata Aqil.

“Saya kemarin juga sudah nonton yang Indonesia Masters. Terus sekarang dapat tiket buat yang Indonesia Open juga,” ujarnya.

Sebagai pecinta bulutangkis Indonesia, Aqil berharap pada gelaran Indonesia Open ini ada wakil Indonesia yang keluar sebagai juara.

Sebelumnya, pada Indonesia Masters 2022 hanya sektor ganda putra, Fajar/Rian yang sukses meraih juara

“Saya sih lebih ke men single, itu saya jagoin Ginting. Semoga saja nanti bisa menang lawan Axelsen ya, bisa revans,” kata Aqil.

“Kalau Fajar/Rian ya kami harapkan bisa final lagi karena kalau dilihat di tahun ini minimal buat dia semifinal lah,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas