Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

GM Novendra Priasmoro Pertahankan Gelar Juara Malaysia Open 2022

GM Novendra Priasmoro pertahankan gelar juara Malaysia Open di Mid Valley, Kuala Lumpur, Malaysia, setelah pada babak terakhir menang

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in GM Novendra Priasmoro Pertahankan Gelar Juara Malaysia Open 2022
Dok. Kristianus Liem
GM Novendra Priasmoro pertahankan gelar juara Malaysia Open di Mid Valley, Kuala Lumpur, Malaysia, setelah pada babak terakhir mengalahkan rekan senegaranya FM Agus Kurniawan, Minggu (11/9/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - GM Novendra Priasmoro pertahankan gelar juara Malaysia Open di Mid Valley, Kuala Lumpur, Malaysia, setelah pada babak terakhir mengalahkan rekan senegaranya FM Agus Kurniawan, Minggu (11/9/2022).

Novendra yg atlet binaan PT United Tractor ini membukukan 7,5 poin dari 9 babak hasil 7 kali menang, sekali remis dan sekali kalah.

Dua GM India di peringkat berikutnya dengan 7 poin Deepan Chakkravarthy, dengan 6,5 poin Karthik Venkataraman.

Sedangkan peringkat 6-9 dikuasai pecatur INA dengan 6 poin: FM Agus Kurniawan, FM Adytia Bagus Arfan, IM Yoseph Taher dan IM Lutfi Ali.

Adit yang juga binaan United Tractor mencetak 5 kali menang, 2 kali remis, 2 kali kalah salah satunya dari Novendra.

Sebagai juara di blitz dan rapid, Adit masih kebagian hadiah 350 US Dolar tapi tidak dapat tambahan rating karena hanya plus 0,4 angka.

Sebagai juara di blitz dan rapid Adit juga dapat hadiah 500 dan 300 Ringgit. Novendra juara open mendapat 4000 Dolar US. Foto oleh Kristianus Liem)

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas