Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Ketum PB Forki Buka Pertandingan Karate Hantaru 2022

Hadi Tjahjanto resmi membuka pertandingan Karate Hantaru 2022 di Kementerian ATR/BPN, Jakarta, Kamis (3/11/2022).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Ketum PB Forki Buka Pertandingan Karate Hantaru 2022
tribunnews.com/majid
Ketua PB Forki yang juga menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto resmi membuka pertandingan Karate Hantaru 2022 di Kementerian ATR/BPN, Jakarta, Kamis (3/11/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua PB Forki yang juga menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto resmi membuka pertandingan Karate Hantaru 2022 di Kementerian ATR/BPN, Jakarta, Kamis (3/11/2022).

Hadi Tjahjanto berharap dari pertandingan Karate yang diikuti karyawan di Lingkungan Kementerian ATR/BPN ini akan muncul atlet-atlet yang bisa bertanding secara nasional maupun internasional.

“Ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Agraria dan tata ruang tahun 2022 dan [ada kegiatan karate ini adalah memiliki tujuan memasyarakatkan olahraga khususnya di lingkungan Kementerian ATR/BPN. Alhamdulillah pagi hari ini diikuti oleh beberapa kantor BPN, dari beberapa organisasi di antaranya ada empat provinsi dan Kantor pusat,” kata Hadi Tjahjanto dalam kata sambutannya.

“Kami menyambut gembira atas kemajuan khususnya olahraga cabang karate di Lingkungan Kementerian ATR/BPN. Tentunya tujuan dari diadakan olahraga karate ini mencari bibit unggul di lingkungan ATR/BPN yang nantinya bisa dimasukan ke ajang pertandingan yang lebih tinggi lagi baik di tingkat nasional maupun internasional,” sambungnya.

Lebih lanjut Hadi berharap kedepan pertandingan Karate Hantaru bisa diikuti lebih banyak lagi perwakilan BPN di setiap daerah di Indonesia.

Seperti diketahui, untuk Pertandingan Karate Hantaru 2022 ini diikuti oleh BPN wolayah dari DKI Jakarta, Banten, Sulawesi Selatan dan Kalimantan Tengah serta dari BPN Pusat.

BERITA TERKAIT

“Saya yakin setiap provinsi sudah menyiapkan dan latihan di Dojo Provinsi masing-masing. Oleh sebab itu marilah kita melaksanakan pertandingan ini, meramaikan Hantaru 2022 ini, bertanding memang mencari kemenangan tapi yang pertama tetap jaga sportivitas dan solidaritas karena keutamaan itu sangat penting untuk kita angkat bersama,” kata Hadi.

“Semoga dari apa yang kita lakukan pagi hari ini mendapatkan hasil terbaik dan setelah kegiatan berlatih dan pengembangan olahraga khusus karate ini bisa dapat berkembang sehingga Hantaru 2023 nanti tidak hanya 5 wakil lagi tapi 6,7.8.9 dan seterusnya,”

“Ini adalah kebanggaan kita semua, dan saya selaku Ketua umum PB Forki ingin mengembangkan kegiatan olahraga ini di lingkungan Kementerian ATR /BPN dan tentunya bisa berkembang ke seluruh wilayah,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas