Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport
IBL

RJ Amartha Hangtuah Jakarta Perkenalkan Pemain Anyar

Klub asal Kebayoran Baru, Amartha Hangtuah Jakarta mendapatkan amunisi baru dari perusahaan tambang batu bara, RJ Resources jelang tampil pada IBL

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in RJ Amartha Hangtuah Jakarta Perkenalkan Pemain Anyar
tribunnews.com/majid
RJ Amartha Hangtuah Jakarta Perkenalkan Pemain Anyar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Klub asal Kebayoran Baru, Amartha Hangtuah Jakarta mendapatkan amunisi baru dari perusahaan tambang batu bara, RJ Resources jelang tampil pada IBL 2023.

Dengan begitu saat tampil di IBL musim depan, nama klub Amartha Hangtuah Jakarta berubah nama menjadi RJ Amartha Hangtuah Jakarta.




Perubahan nama itu tak leaps dari penandatanganan kerja sama antara Amartha Hangtuah Jakarta dan RJ Resources.

MoU tersebut ditandatangani antara Presiden klub Gading Ramadhan Joedo dan Direktur RJ Resources, Jeffri Ardiatma di Hallf Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (30/11/2022).

“Ramuan itu bernama pertemanan dan kekompakan. Sudah sejak lama saya di ajang bergabung tetapi baru tahu ini kesepakatan itu terjadi,” kata Jeffri Ardiatma.

“Kehadiran RJ Resources sebagai sponsor membuat kami semakin optimistis tim ini akan berbicara lebih banyak pada IBL 2023,” ujar Gading R Joedo.

BERITA TERKAIT

Selain berganti nama, RJ Amartha Hangtuah Jakarta juga menampilkan logo baru. Hal tersebut menunjukkan semangat perubahan untuk melangkah ke hal yang lebih baik.

Hal baru lain dari tubuh RJ Amartha Hangtuah Jakarta adalah dengan kehadiran pemain baru. Setelah merekrut Diftha Pratama, RJ Amartha Hangtuah juga mendatangkan Daniel Timothy Wenas.

Selain Diftha dan Wenas, RJ Amartha Hangtuah juga mengenalkan lima pemain anyar lainnya yakni Dio Syahputra Dyanza,, Emmanuel Martin Malou (Asing), Yoshua Otto, Joseph Paian Desmet dan Hilario Echo Hondo (Rookie),

“Saya tidak sabar untuk membantu tim untuk meraih mimpi, terbang tinggi lagi,” kata Daniel Wenas.

Dengan demikian skuad RJ Amartha Hangtuah Jakarta telah komplet. Anak-anak asuhan coach AF Rinaldo itu sudah siap menyambut musim baru IBL yang akan dimulai pada Januari 2023.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas