Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Nirmala Dewi: Tahun 2023 PP Perbasi Punya Agenda Yang Lumayan Padat

Sekretaris Jenderal PP Perbasi, Nirmala Dewi turut menghadiri acara road to IBL 2023 yang berlangsung di FX Sudirman, Senayan, Jakarta, Rabu

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Nirmala Dewi: Tahun 2023 PP Perbasi Punya Agenda Yang Lumayan Padat
Dok. Humas Perbasi
Nirmala Dewi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sekretaris Jenderal PP Perbasi, Nirmala Dewi turut menghadiri acara road to IBL 2023 yang berlangsung di FX Sudirman, Senayan, Jakarta, Rabu (14/12/2022).

Dalam acara tersebut, Nirmala Dewi sempat membeberkan kesibukan PP Perbasi pada tahun depan, salah satunya dalam mempersiapkan gelaran FIBA World Cup yang bergulir pada Agustus 2023.

“Kelihatannya cepat ya sudah mau mulai lagi, dan di 2023 sendiri kami PP Perbasi punya agenda yang lumayan padat. Pertama kita masuk ke tahunnya persiapan FIBA World Cup 2023, ini juga sesuatu yang bagus di dunia bola basket kita,” ujarnya.

Nirmala Dewi juga mengaku tak sabar menanti venue bola basket Indonesia Arena yang dipersiapkan untuk gelaran FIBA World Cup 2023 di GBK segera rampung.

Indonesia Arena sendiri diperkirakan selesai dibangun pada Maret 2023.

Setelah rampung, ia berharap Indonesia Arena bisa dijadikan venue gelaran IBL 2023 saat series Jakarta.

BERITA REKOMENDASI

“Kita juga menunggu venue kita di GBK dan mudah-mudahan di season berikutnya venue yang berada di GBK ini sudah bisa dipakai untuk kompetisi IBL,” kata Nirmala.

“Rasanya kita bangga banget kita punya venue berkelas dunia dan nantinya IBL bisa berkompetisi di sana dan kita punya sesuatu yang dibanggakan bukan hanya kepada masyarakat Indonesia tapi juga kepada pecinta bola basket dari negara-negara tetangga kita,” lanjutnya.

Seperti diketahui, IBL 2023 rencana akan dimulai pada 14 Januari mendatang di Denpasar, Bali.

Setelah itu, sebanyak 16 klub giliran akan melanjutkan seriusnya ke kota Malang, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang atau Batam.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas