Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Begini kata Vito Jelang Duel Vito vs Jojo, Sudah Saling Tahu Kelebihan dan Kekurangan Masing-masing

Shesar Hiren Rhustavito mengakui bertanding menghadapi rekan sepelatnas, Jojo tentunya saling mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Begini kata Vito Jelang Duel Vito vs Jojo, Sudah Saling Tahu Kelebihan dan Kekurangan Masing-masing
Dok:PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito berhasil meraih kemenangan di babak pertama French Open 2022, Rabu (26/10/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM- Shesar Hiren Rhustavito, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia mempersiapkan diri menghadapi lawan berikutnya di Indonesia Masters.

Lawan yang akan dihadapi Shesar Hiren Rhustavito di babak Kedua atau babak 16 Besar adalah rekan senegaranya, Jonatan Christie.

Shesar Hiren Rhustavito mengakui bertanding menghadapi rekan sepelatnas, Jojo tentunya saling mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing.

“Persiapan khusus ya dari pikiran saya dulu kan lawan teman sendiri. Sudah saling tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing," kata Vito.

"Dan gimana caranya besok saya lebih fokus di lapangan untuk bisa lebih semangat lagi karena kan kita main di kandang sendiri tentunya penonton sangat banyak dan sangat bagus untuk menambah semangat,” ucap Vito.

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito mengatakan dirinya semakin percaya diri usai sukses meraih kemenangan pada babak pertama Indonesia Masters 2023.

BERITA REKOMENDASI

Vito sapaan akrabnya melaju ke babak 16 besar setelah mengalahkan pebulutangkis asal India, Kidambi Srikanth dengan skor 21-10, 24-22.

Kemenangan ini membuat Vito semakin percaya diri, pasalnya di dua turnamen sebelumnya Vito selalu tersingkir pada babak pertama atau 32 besar.

“Kemenangan hari ini sangat berarti buat saya apalagi untuk lawan yang tidak mudah dan bagus, itu untuk menambah kepercayaan diri saya sangat penting karena di awal turnamen di Malaysia dan India bukan berarti penampilan saya jelek tapi cukup disayangkan kalah di babak awal dan poin-poinnya sangat mepet yang seharusnya bisa menang,” kata Vito seusai pertandingan.

Pada babak 16 besar, Vito akan bertemu rekan sepelatnasnya, Jonatan Christie yang sebelumnya mampu mengalahkan Nhat Nguyen dengan skor 21-23, 21-11 dan 21-16.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas