Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Setia Waspada Run Bakal Menjadi Lomba Lari Rutin Paspampres Setiap Tahunnya

Pasukan pengamanan presiden (Paspampres) saat ini sedang dalam upayanya untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Setia Waspada Run Bakal Menjadi Lomba Lari Rutin Paspampres Setiap Tahunnya
ist
Dalam memperingati hari bhakti Paspampres ke 77, Paspampres mengadakan kegiatan lari bersama dengan nama acara Setia Waspada Run yang diadakan di Monas Jakarta, Minggu (12/2/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasukan Pengamanan Pesiden (Paspampres) saat ini sedang dalam upayanya untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Selain mengamankan tamu VVIP, Paspampres melakukan berbagai kegiatan sosial seperti pembuatan sumur air dan membantu korban bencana Cianjur untuk menunjukkan bahwa mereka adalah bagian integral dari masyarakat dan memiliki tugas untuk melindungi negara dan rakyat. Dengan visi paspampres yaitu Profesional dan Humanis.

Dalam memperingati hari bhakti Paspampres ke 77, Paspampres mengadakan kegiatan lari bersama dengan nama acara Setia Waspada Run yang diadakan di Monas Jakarta, Minggu (12/2/2023).

Ridwan Yudha Prasetya dari Mekarindo Pratama sebagai penyelenggara acara mengatakan, ajang lari ini akan menjadi cara untuk mempererat tali persaudaraan dan membangun rasa nasionalisme masyarakat.

"Setia Waspada Run merupakan upaya untuk memperbaiki persepsi publik terhadap Satuan Bhakti Paspampres dan memperingati jasa dan dedikasi mereka bagi negara dan rakyat," katanya.

Ajang itu, kata dia juga mengajak masyarakat diajak untuk berpartisipasi dalam acara ini dan memahami peran penting Satuan Bhakti Paspampres dalam melindungi negara dan rakyat.

BERITA TERKAIT

"Besar harapan acara lari Setia Waspada Run lancar sukses dan menjadi acara rutin Paspampres setiap tahunnya", ujar Ridwan Yudha Prasetya dari Mekarindo Pratama sebagai penyelenggara acara

Acara lari ini dibuka lleh Wadampaspampres, Gubernur DKI Jakarta dan Bambang Soesatyo serta dihadiri artis Rafi Ahmad, Dedy Corbuzier, dan masih banyak lagi.

Selain lari, acara ini juga menampilkan hiburan dari salah satu Diva Indonesia Reza Artamevia dan Dhipa Barus x Monica Karina.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas