Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Kompleks Lapangan Padel Tenis Bertaraf Internasional akan Dibangun di Bali dan Mandalika

Rencana Penyediaan Fasilitas Kompleks Lapangan Padel Tenis di dua lokasi yakni di kawasan The Nusa Dua Bali dan The Mandalika

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kompleks Lapangan Padel Tenis Bertaraf Internasional akan Dibangun di Bali dan Mandalika
HandOut/IST
Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dengan PT Indonesian Paradise Property Tbk di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu (23/8/2023). 

Kompleks Lapangan Padel Beetaraf Internasional akan Dibangun di Bali dan Mandalika

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengembangan kompleks padel bertaraf internasional di The Nusa Dua dan The Mandalika akan dilakukan.

Kompleks lapangan padel ini pun diharapkan dapat dimanfaatkan semua atlet, baik pemula maupun profesional.

Ari Respati selaku Direktur Utama PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung komunitas pemain padel yang kini sedang berkembang.

Hal ini diwujudkan melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Indonesian Paradise Property Tbk.

"Kami berkomitmen untuk mengembangkan dua kompleks padel bertaraf internasional di The Nusa Dua dan The Mandalika. Dengan fasilitas modern dan berstandar internasional, kompleks lapangan padel ini diharapkan menjadi pusat kegiatan olahraga bagi semua kalangan, mulai dari pemula hingga para profesional," kata Ari, dalam penandatanganan MoU di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu (23/8/2023).

BERITA TERKAIT

Penandatanganan ini dilakukan untuk Rencana Penyediaan Fasilitas Kompleks Lapangan Padel Tenis di dua lokasi yakni di kawasan The Nusa Dua Bali dan The Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ari menekankan bahwa kerja sama ini merupakan langkah besar dalam mendukung pertumbuhan komunitas pemain padel, baik di Indonesia maupun internasional, serta memberikan dorongan positif terhadap pengembangan sektor pariwisata.

Pengembangan yang dilakukan pada dua kawasan yang dikelola ITDC ini diharapkan dapat memberikan fasilitas yang nyaman bagi komunitas pemain padel yang terus tumbuh di Indonesia.

Sehingga dapat mendorong dan menghasilkan atlet-atlet padel berbakat.

Sementara itu Anthony Prabowo Susilo selaku Presiden Direktur dan CEO Indonesian Paradise Property mengatakan dukungan pihaknya sejalan dengan program-program dan inisiatif yang diluncurkan oleh pemerintah.

"Kami memandang kerja sama ini sangat relevan dengan portofolio dan komitmen dari misi kami untuk mengembangkan destinasi gaya hidup ikonik yang membentuk interaksi sosial masyarakat dan memperkaya komunitas," jelas Anthony.

Ia pun berharap pengembangan fasilitas kompleks lapangan padel tenis ini dapat menjadi tonggak penting dalam memajukan olahraga padel dan sektor pariwisata nasional.

"Kolaborasi ini adalah contoh konkret bagaimana sektor swasta dapat berkontribusi dalam memajukan olahraga dan pariwisata di Indonesia khususnya," kata Ari.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas