Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

1.000 Pelari Meriahkan Hermina Fun Run 2024

Ribuan pelari mengikuti ajang Hermina Fun Run 2024 yang dipusatkan di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (21/4/2024).

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in 1.000 Pelari Meriahkan Hermina Fun Run 2024
Dok. pribadi
Ribuan pelari mengikuti ajang Hermina Fun Run 2024 yang dipusatkan di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (21/4/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ribuan pelari mengikuti ajang Hermina Fun Run 2024 yang dipusatkan di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (21/4/2024).

Ajang lari ini melibatkan 1000 pelari hingga para komunitas yang berkomitmen untuk mendukung acara.

Dengan pilihan jarak 5K dan 10K, para peserta bersama merasakan pengalaman lari yang menyenangkan dengan rute yang dimulai dari Gate 7 Gelora Bung Karno.

"Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para peserta dilengkapi dengan waterspot hingga pelayanan medis disetiap titik rute yang sudah ditentukan bertujuan untuk menjaga, " kata Director Human Capital PT Medika Loka Hermina, Tbk, drg Susi Setiawaty, MARS, FISQua kepada wartawan, Minggu (21/4/2024).

Event yang menjadi puncak peringatan HUT RS Hermina ini, kata dia diharapkan menjadi semangat baru kepada masyarakat untuk hidup sehat.

"Serta jadi semangat bagi RS Hermina agar dapat tumbuh semakin besar dan terus memperluas jaringan pelayanan kesehatan secara profesional, bertanggung jawab, dan terus berperan aktif meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien sesuai dengan standar pelayanan kesehatan di Indonesia," katanya.

BERITA REKOMENDASI

Event ini sekaligus sosialisasi tentang penggunaan Super Mobile App Hermina juga menjadi bagian dari acara Hermina Fun Run 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Susi memaparkan logo baru RS Umum Hermina memiliki makna dari setiap bentuk, warna dan tulisan untuk menandai transformasi dari rumah sakit ibu dan anak menjadi rumah sakit umum.

"Bentuk palang berwarna hijau menunjukkan instansi pelayanan kesehatan atau rumah sakit dan tulisan huruf H adalah singkatan dari Hermina yang merupakan rumah sakit umum," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas