Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

W Equestrian & Top Line H Stud Tampil Dominan pada APM Classic & FEI DWC Indonesia 2024

Dari beberapa kategori yang mempertandingkan kelas-kelas tunggang serasi tersebut, sebanyak tujuh atlet yang mewakili W Equestrian meraih podium

Penulis: Erik S
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in W Equestrian & Top Line H Stud Tampil Dominan pada APM Classic & FEI DWC Indonesia 2024
Istimewa
Tim berkuda W Equestrian menjadi tim yang tampil paling dominan selama ajang APM Classic & Dressage World Challenge (DWC) Indonesia 2024 pada kejuaraan yang berlangsung 10-12 Mei 2024 di APM Equestrian Center, Tigaraksa, Tangerang, Banten 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Erik Sinaga 

TRIBUNNEWS.C0M, JAKARTA- Tim berkuda W Equestrian menjadi tim yang tampil paling dominan selama ajang APM Classic & Dressage World Challenge (DWC) Indonesia 2024. 

Pada kejuaraan yang berlangsung 10-12 Mei 2024 di APM Equestrian Center, Tigaraksa, Tangerang, Banten itu, atlet-atlet binaan W Equestrian berhasil tampil memukau hampir disemua kategori yang dipertandingkan. 

Dari beberapa kategori yang mempertandingkan kelas-kelas tunggang serasi tersebut, sebanyak tujuh atlet yang mewakili W Equestrian berhasil meraih podium.

Baca juga: Deretan Rider Nasional yang Akan Tampil di Ajang Berkuda Equestrian All Star Tour 2024

Capaian ini tak lepas dari tangan dingin pelatih Erwin M Yoga dan Mira Warganegara. 

"Secara umum saya senang bisa tampil kompetitif mewakili tim. Pun dengan teman lainnya yang mampu menyabet juara, " Ujar Anny Gunadi, peraih podium II di kategori preliminary open. 

Selain Anny Gunadi, sejumlah perwakilan W Equestrian yang juga berhasil menjadi juara pada ajang APM Classic dan DWC 2024 diantaranya adalah Erwin M Yoga, Tiara Ulfa Zen, Marco Mowiling, Nusrtdinov Zayan Fatih, Dina Wijaya, dan Aurelianne S, Jendry Pallandeng dari Top Line H Stud.

BERITA TERKAIT

Secara total W Equestrian menyabet juara 1 untuk kategori intermediate, medium open, senior II dan preliminary open. Selain juga catatan podium juara II untuk kategori senior II, elementary open dan preliminary open, ditambah raihan satu podium juara III untuk kategori advance open. 

"Keseluruhan tim tampil baik, kuda kami juga dalam kondisi baik. Faktor teknis dan non teknis ini menjadi alasan kami bisa tampil kompetitif, " Tambah Anny.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas