Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Gregoria Mariska Tunjung Sayangkan Bertemu Putri KW di Babak Pertama Indonesia Open 2024

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung sukses mengalahkan kompatriotnya, Putri Kusuma Wardani pada babak pertama.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Gregoria Mariska Tunjung Sayangkan Bertemu Putri KW di Babak Pertama Indonesia Open 2024
Tribunnews/Abdul Majid
caption: Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung saat diwawancarai usai mengalahkan kompatriotnya, Putri Kusuma Wardani pada babak pertama atau 32 besar Indonesia Open 2024, Istora Senayan, Jakarta, Selasa (4/6/2024). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung sukses mengalahkan kompatriotnya, Putri Kusuma Wardani pada babak pertama atau 32 besar Indonesia Open 2024.

Gregoria menang secara dua game langsung, 21-14, 21-17.

Seusai laga Gregoria mengaku senang atas kemenangan ini, meskipun ia menyayangkan hasil drawing kedua mempertemukan dia dengan Putri KW.

“Bersyukur hari ini pertandingan berjalan lancar, lawanku sangat disayangkan Putri KW. Tapi apa boleh buat tetap senang sih dengan kemenangan ini,” kata Gregoria seusai pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (4/6/2024).

“Ya, jadi sangat disayangkan bertemu Putri, padahal drawing sebelumnya tidak ketemu tapi karena ada perubahan mau tak mau saya tetap harus ketemu dia,” sambungya.

Lebih lanjut, Gregoria pun berharap juniornya itu bisa terus meningkatkan permainanya.

BERITA TERKAIT

Bahkan Gregoria yakin kemampuan Putri KW belum keluar 100 persen say bertemu dengannya.

“Semoga dia belajar dengan kekalahan hari ini karena saya bisa bilang Putri KW hari ini performanya belum stabil dan belum mengeluarkan yang dia punya,” ucap Gregor.

“Saya yakin kemampuan KW lebih dari ini, melihat di Malaysia dia ngalahin Ratchanok dan bisa 8 besar lawan Busanan, itu hasil yang bagus buat KW. Semoga dengan kekalahan ini selanjutnya di Australia bisa menang,” pungkasnya.

Pada babak 32 besar, Gregoria akan menghadapi pemenang antara dua wakil Thailand, Supanida Katethong vs Pornpawee Chochuwong.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas