Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Targetkan Lebih dari 4.000 Peserta, Herbalife Run 2024 Sajikan Lima Kategori

Herbalife run 2024 di Jakarta akan melombakan lima kategori individu pria dan wanita 21km, 10km, 5km, fun walks dan kids fun run,

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Targetkan Lebih dari 4.000 Peserta, Herbalife Run 2024 Sajikan Lima Kategori
Tribunnews/Abdul Majid
Konferensi pers Herbalife Run 2024 yang diadakan di Kawasan  Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2024). 

Targetkan Lebih Dari 4000 Peserta, Herbalife Run 2024 Sajikan Lima Kategori

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perusahaan kesehatan dan gaya hidup terkemuka, Herbalife bersiap menggelar Herbalife Run 2024 yang rencana diadakan di ICE BSD, Tangerang, 15 September 2024.




Herbalife run 2024 di Jakarta akan melombakan lima kategori individu pria dan wanita 21km, 10km, 5km, fun walks dan kids fun run,

Herbalife run ditargetkan lebih dari 4000 peserta dari jumlah komunitas lari di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan member independent Herbalife dan masyarakat umum.

“Kami sangat senang mengadakan kembali Herbalife Run sebagai bagian dari komitmen kami untuk menginspirasi masyarakat dalam mengadopsi gaya hidup sehat,” kata Oktrianto Wahyu Jatmiko selalu Director & General Manager Herbalife Indonesia dalam sesi konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2024).

“Sebagai perusahaan kesehatan dan gaya hidup terkemuka, kami selalu menerapkan inisiatif-inisiatif dengan fokus meningkatkan pengetahuan tentang nutrisi yang sehat dan kebiasan berolahakan untuk membantu masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan mereka untuk jangka panjang,” terangnya.

BERITA TERKAIT

Herbalife Run tahun ini diadakan sebagai bagian dari rangkaian Anniversary ke-26 Herbalife Indonesia yang telah hadir menjadi bagian masyarakat Indonesia selama 26 tahun.

Selain kompetisi Herbalife run 2024 juga menampilkan berbagai kegiatan gaya hidup sehat seperti edukasi, nutrisi, mencoba sampel produk Herbalife 24 RS PRO yang akan segera diluncurkan, penilain fisik  dan kesehatan serta running clinic oleh official coach Herbalife, Andre Caprina.

Para peserta juga dapat bergabung dalam sesi cardio dance dan menikmati berbagai permainan seru, photo booth, live music, dan hiburan lainnya yang akan disajikan dalam rangka perayaan anniversary ke-26 herbalife Indonesia.

Sementara itu, General Manager Tribun EO, Gunawan Samiadji mengatakan alasan pemilihan lokasi anyar di tahun ini.

“Lokasi Herbalife Run 2-24 dipilih ICE BSD Tangerang karen memiliki akses yang lebih mudah dan tidak jauh dari Ibu Kota Jakarta serta memiliki fasilitas pendukung lainnya yang diharapkan peserta mendapatkan pengalaman lari yang menyenangkan,” terangnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas