Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Megawati Bahwa Jakarta BIN Juara hingga Raih MVP: Dreams Come True

Usai sukses membawa Jakarta BIN juara, Megawati Hangestri Pertiwi tampak tak bisa membendung tangis bahagianya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Whiesa Daniswara
zoom-in Megawati Bahwa Jakarta BIN Juara hingga Raih MVP: Dreams Come True
Tribunnews.com/Abdul Majid
Pemain Jakarta BIN, Megawati Hangestri Pertiwi saat diwawancarai usai melakoni laga final Proliga 2024 di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain Jakarta BIN, Megawati Hangestri Pertiwi benar-benar menunjukkan kualitasnya pada ajang Proliga 2024 ini.

Megawati sukses membawa Jakarta BIN keluar sebagai juara Proliga 2024 usai menaklukkan Jakarta Electric PLN dengan skor 3-2 di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2024).

Usai sukses membawa Jakarta BIN juara, wanita kelahiran Jember 24 tahun silam tersebut tampak tak bisa membendung tangis bahagianya.

Megawati merasa sangat bersyukur atas juara ini, terlebih raihan juara Proliga 2024 ini jadi yang perdana baginya.

“Ya ini dreams come true, mimpi aku benar-benar datang. Setelah sekian lama di Proliga kaya tidak pernah juara, final juara dua gitu dan hari juara dan dapat MVP juga,” kata Megawati seusai laga.

Lebih lanjut, Megawati mengatakan pada poin-poin penentu, dirinya sempat pasrah.

BERITA TERKAIT

Akan tetapi rezeki justru tetap datang kepada Jakarta BIN hingga akhirnya sukses menutup set kelima dengan kemenangan 17-15.

“Ya tadi hampir kalah, jadi tadi minta ya Allah beri yang terbaik saja kalau bukan rejeki tahun ini ya tahun depan masih ada,” pungkasnya.

Rasa syukur yang sama juga diutarakan oleh Wilda Siti Nurfadilah, Ia mengaku sangat bersyukur bisa memenangkan partai final ini.

Seperti diketahui, raihan juara ini juga sekaligus mencatatkan Jakarta BIN meraih gelar juara Proliga untuk pertama kalinya.

“Alhamdulillah rezeki tidak kemana, benar-benar kalau kata Allah bisa, bisa karena sudah 14-11 dan ternyata kita bisa (menang),” kata Wilda.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas