Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Giliran Bonus dari Pengusaha Cair Buat Peraih Medali Olimpiade: Uang Miliaran Rupiah Hingga Rumah

CdM kontingen Indonesia, Anindya Bakrie pemberian bonus ini juga diberikan kepada seluruh atlet dan pelatih yang tampil di Olimpiade Paris 2024.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Giliran Bonus dari Pengusaha Cair Buat Peraih Medali Olimpiade: Uang Miliaran Rupiah Hingga Rumah
Tribunnews/Abdul Majid
Para peraih medali Olimpiade Paris 2024 mendapatkan bonus dari para pengusaha di The Convergence Indonesia, Jakarta, Senin (26/8/2024) malam. 

Giliran Bonus dari Pengusaha Cair Buat Peraih Medali Olimpiade: Uang Miliaran Rupiah Hingga Rumah

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Para peraih medali Olimpiade Paris 2024 tak henti-hentinya mendapatkan apresiasi. 




Setelah sebelumnya mendapatkan bonus dari pemerintah, kini Rizki Juniansyah, Veddriq Leonardo dan Gregoria Mariska Tunjung giliran mendapatkan bonus dari sinergi kelompok usaha Indonesia.

CdM kontingen Indonesia, Anindya Bakrie pemberian bonus ini juga diberikan kepada seluruh atlet dan pelatih yang tampil di Olimpiade Paris 2024.

Prosesi pemberian bonus yang turut dihadiri Menpora Dito Ariotedjo dan Ketum KOI Raja Sapta Oktohari dilakukan di The Convergence Indonesia, Jakarta, Senin (26/8/2024) malam.

“Jadi Hari ini adalah apresiasi untuk Jorji, Rizki, Veddriq dan seluruh atlet sebanyak 29 yang lolos ke olimpiade kemarin. Jadi tentu dari sini bersama teman-teman dunia usaha menyampaikan apresiasi. Ada yang berupa dana untuk peraih medali tapi juga ada yang berupa rumah untuk para pemenang,” kata Anindya.

BERITA TERKAIT

Tiga atlet peraih medali mendapatkan bonus yang lebih besar.

Khususnya Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah mendapatkan bonus Rp`1 Miliar. Sementara untuk peraih perunggu, Gregoria mendapatkan Rp 350 juta

“Semua atlet beserta para pekatihanya itu kita kasih total Rp 4,5 miliar untuk 29 atlet dan juga para pelatihnya,” kata Anindya.

“Lalu khusus untuk pemenang  medali emas kita berikan Rp 1 miliar, Rp 500 juta untuk pelatih pemenang emas, untuk medali perunggu Rp 350 juta dan pelatihnya Rp150 juta, tapi tadi mereka juga dapat apresiasi dari Ketum REI dan mendapatkan rumah tinggal di tempat mereka masing-masing,” pungkasnya.

Sementara itu, Rizki Juniansyah mengaku sangat bersyukur dirinya kembali mendapatkan bonus.

Ia pun berharap apresiasi ini bisa melecut dirinya dan juga atlet lainnya untuk semakin semangat dalam berlatih dan bertanding.

“Alhamdulillah terima kasih kita sudah diterima NOC, Kemenpora, CdM dan teman-teman dari pengusaha. Alhamdulillah kita diberi apresiasi yang besar lagi dan saya bangga ini buat kedepannya bisa lebih memotivasi lagi,” kata Rizki.

“Ini sangat bermanfaat buat saya, apresiasi ini sangat besar dan ini lah suatu kebanggaan buat atlet peraih medali di Olimpiade. saya sangat berterima kasih tentuntunya,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas