Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Kompak Pakai Setelan Hitam-hitam, Puluhan Pelari Antusias Ikuti Fun Run Ortuseight X Marvel

Puluhan pelari antusias mengikuti Fun Run yang diadakan oleh apparel olahraga Indonesia, Ortuseight, Minggu (22/9/2024).

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Kompak Pakai Setelan Hitam-hitam, Puluhan Pelari Antusias Ikuti Fun Run Ortuseight X Marvel
Tribunnews/ Alfarizy Ajie Fadhilah
FOTO: Peserta Fun Run Ortuseight X Marvel di Kedai Inn, Senayan, Minggu (22/9/2024) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puluhan pelari antusias mengikuti Fun Run yang diadakan oleh apparel olahraga Indonesia, Ortuseight, Minggu (22/9/2024).

Berlokasi di Kedai Inn, Komplek GBK, Senayan, para peserta kompak menggunakan jersey dengan warna hitam-hitam.

Para pelari termasuk peraih 7 Times Masters World Champion, Mike Trees dan Stephen Farrell yang merupakan pelatih Triathlon asal Selandia Baru, berlari sejauh 5Km.

Ortuseight sebagai penyelenggara menggelar Fun Run itu sekaligus mengenalkan produk terbaru mereka yang berkolaborasi dengan perusahan industri film asal Amerika Serikat, Marvel.

Brand Manager Ortusegiht, Yuda Amardika, mengatakan jika ini adalah tahun kedua pihaknya menggandeng marvel sebagai rekanan.

Yuda pun mengatakan jika dalam rilisan kali ini, sudah ada peningkatan teknologi yang disematkan pada masing-masing sepatu.

BERITA TERKAIT

"Untuk tahun ini secara performa dan teknologi sepatu-sepatu yang sesi kedua ini dengan Marvel itu sudah sangat-sangat full spesifikasi," kata Yuda.

"Karena ini sudah menggunakan teknologi Ortuseight running. Jadi, sneakers-nya pun menggunakan teknologi running. Sehingga, tingkat kenyamanan dan performanya sudah setara profesional," jelasnya.

Rencananya, sepatu edisi Marvel tersebut akan dipasarkan secara bertahap di Indonesia, dengan harga berkisar Rp 1 juta.

Yuda pun mengklaim jika produk edisi marvel dengan seri Venom sudah laris manis sejak pertama dikenalkan.

“Untuk Marvel ini kami antara Rp700 ribu hingga 1 jutaan. Untuk yang seri venom itu sudah sold out. Itu sudah tidak ada stock. Mereka itu happy banget. Karena olahraga running sekarang kan lagi happening banget. Jadi, momennya itu sangat pas," papar Yuda.

“Sehingga, secara sales itu menjawab. Jadi, secara produk siap lalu kolaborasi juga bagus dan market juga lagi bagus. Jadi, ini take off yang luar biasa dan bagus banget," jelasnya.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas