Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Adil Hakim Pastikan Fornas ke-8 2025 Mandalika Bakal Lebih Meriah

Adil Hakim semakin mantap maju ke bursa pertarungan Ketua Umum Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Nasional.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Adil Hakim Pastikan Fornas ke-8 2025 Mandalika Bakal Lebih Meriah
dok: istimewa
caption: Adil Hakim Pastikan Fornas ke-8 2025 Mandalika Bakal Lebih Meriah. dok: istimewa 

Adil Hakim Pastikan Fornas ke-8 2025 Mandalika Bakal Lebih Meriah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Adil Hakim semakin mantap maju ke bursa pertarungan Ketua Umum Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Nasional.

Terbaru jika terpilih pada Munas yang rencananya digelar akhir tahun 2024, Adil Hakim bakal membuat Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) edisi ke-8 dengan lebih meriah.

Fornas merupakan pesta olahraga masyarakat paling bergengsi di Indonesia. Kali terakhir Fornas digelar pada 2022 di Jawa Barat.

"Fornas terakhir tahun 2022 ada 23 ribu atlet yang bertanding. Fornas ke-8 yang rencananya berlangsung Juli 2025 di Mandalika, Nusa Tenggara Timur harus lebih ramai lagi," kata Adil Hakim melalui keterangan persnya, Selasa, (8/10/2024).

"Sampai saat ini, Fornas ke-8 akan diikuti 70 Induk Olahraga. Saya janjikan, event di Mandalika bakal lebih meriah ketimbang edisi ke-7 tahun 2022," tambahnya.

Rekam jejak Adil Hakim menuju kursi orang nomor satu di KORMI Nasional tidak perlu diragukan lagi. Saat ini dirinya, melalui Datuk Hakim Foundation merupakan sponsor utama Minggu Bugar. 

BERITA REKOMENDASI

Dalam acara Minggu Bugar, Datuk Hakim Foundation bekerja sama dengan KORMI Nasional Bidang Promes. Tidak berhenti sampai di situ, bareng KORMI Nasional Bidang Promes, Adil Hakim membuat gebrakan dengan membuat Sport Festival, 16-17 November 2024.

Sport Festival bakal diikuti sembilan Inorga. Sembilan Inorga yang ikut serta di Sport Festival adalah Balance Bike, Senam Taichi, Silat Tradisional, Street Soccer, Skateboard, Senam Kebugaran, Line Dance, Barongsai, dan Binaraga Fisik.

Adil Hakim sendiri merupakan anak dari Datuk Hakim Thantawi yang merupakan Ketua Umum KORMI 2000-2004. Saat itu KORMI masih Bernama Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia (FOMI).

 

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas