Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Menpora: Soal Korupsi Nurdin Saya Serahkan ke Proses Hukum

Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Malarangeng menyerahkan sepenuhnya kepada proses hukum menyusul adanya dugaan korupsi sebesar Rp 100 juta

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Menpora: Soal Korupsi Nurdin Saya Serahkan ke Proses Hukum
TRIBUNNEWS.COM/BIAN HARNANSA
Nurdin Halid, Ketum PSSI 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Malarangeng menyerahkan sepenuhnya kepada proses hukum menyusul adanya dugaan korupsi sebesar Rp 100 juta yang dilakukan Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid di klub Persisam Samarinda.

"Kita serahkan kepada proses hukum, begitu saja," ujar Andi saat ditemui di ruang Nusantara V, Gedung DPR, Jakarta, Senin (7/2/2011).

Meski begitu, menurut Andi dirinya berharap KSAD Jenderal George Toisutta yang mencalonkan diri menjadi calon Ketua Umum PSSI tidak dihalang-halangi untuk maju.

"Saya harapkan kongres PSSI bisa berjalan demokratis, jangan ada calon yang misalnya George Toisutta dibuat aturan sekian terlibat kepengurusan minimal 5 tahun tidak bisa maju, biarlah maju. Biarlah bersaing dengan demokratis harapan kita kemudian semua anggota PSSI yang punya hak suara bisa memilih sesuai hati nuraninya, bisa memilih mana yang terbaik buat PSSI dan kemajuan sepakbola Indonesia," jelas Andi.

Saat ditanyakan apakah Nurdin yang terlibat korupsi layak mencalonkan diri kembali menjadi Ketua Umum PSSI, Andi enggan menjelaskan lebih lanjut terkait hal tersebut.

"Saya nggak mau masuk kesitu," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas