Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sudahlah Pak Nurdin Halid Istirahat Saja !

Anggota Komisi X DPR RI Gede Pasek Suardika prihatin dan tidak tega terhadap Nurdin Halid yang kembali dicalonkan menjadi Ketua Umum PSSI

Penulis: Alie Usman
Editor: Yulis Sulistyawan
zoom-in Sudahlah Pak Nurdin Halid Istirahat Saja !
tribunnews.com/kompas.com/tribunnews.com
Nirwan Darmawan Bakrie, George Toisuta, Nurdin Halid 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alie Usman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Anggota Komisi X DPR RI Gede Pasek Suardika prihatin dan tidak tega terhadap Nurdin Halid yang kembali dicalonkan menjadi Ketua Umum PSSI. Menurutnya, setelah dihujat dan ditekan dari berbagai sisi selama menjabat Ketua Umum PSSI, Nurdin sebaiknya mengambil kesempatan tersebut untuk beristirahat dari sepakbola.

“Kasihan Pak Nurdin, selama ini ditekan dari sana sini, dihujat di mana-mana. Sudahlah Pak Nurdin istirahat saja. Saya kira PSSI juga bukanlah perusahaan, bukan milik sekelompok orang yang punya saham. PSSI itu punya masyarakat. Saya kira tidak ada alasan Pak Nurdin berat melepas kursi jabatan,” ujar Pasek pada tribunnews.com, Selasa (8/2/2011).    

Menurutnya, tuntutan Nurdin mundur dari sebagian besar pecinta sepakbola di tanah air, menjadi indikasi ketidakpercayaan. Jika kemudian Nurdin kembali maju, Pasek menilai itu merupakan tindakan yang dil uar nalar pikiran. Pasalnya desakan dan keinginan masyarakat sudah jelas.

“Sebetulnya siapapun yang maju tidak masalah. Tapi kan sekarang sudah ada Pak Nirwan dan Pak George. Jadi biarlah mereka berkompetisi. Saya sudah lama sih dengar Pak Nirwan mau maju. Mungkin sekarang saatnya mengambil peranan. Sedangkan bagi Pak Nurdin kan beliau sudah lama juga di PSSI, sudah luar biasa langkahnya di snan. Saya kira sudah waktunya beliau istirahat.” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas