Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dari Bintan Kongres Dipindah ke Bali (lagi)

Kongres luar biasa PSSI untuk memilih ketua umum PSSI periode 2011-2015 terpaksa diundur ke tanggal 29 Maret 2011

Penulis: Alie Usman
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Dari Bintan Kongres Dipindah ke Bali (lagi)
net
Nugraha Besoes 
Laporan wartawan Tribunnews.com, Alie Usman

TRIBUNNEWS.CM, JAKARTA - Kongres luar biasa PSSI untuk memilih ketua umum PSSI periode 2011-2015 terpaksa diundur ke tanggal 29 Maret 2011. Selain itu tempat yang awalnya digelar di pulau Bintan Kepulauan Riau ikut dipindah juga ke Nirwana Resort Tanah Lot Tabanan Bali yang juga tempat dilaksanakan Kongres tahunan PSSI lalu.

Sekretaris Jenderal PSSI, Nugraha Besoes mengatakan pemindahan jadwal dan tempat untuk kongres luar biasa PSSI itu atas permintaan Presiden AFC Muhammad bin Hamann.

"Atas saran Presiden Asian Football Confederation (AF) Muhammad bin Hamann, Kongres PSSI yang sedianya akan digelar di Pulau Bintan, 19 Maret, dipindah dan dimundurkan penyelenggaraannya,” ungkap Nugraha Besoes.

Menurut Nugraha Besoes, alasan pemindahan ini dikarenakan menurut Hamann, untuk urusan logistik, Pulau Bintan sulit dijangkau, padahal Kongres PSSI yang agenda utamanya memilih Ketua Umum PSSI periode 2011-2015, diperlukan akomodasi dan persiapan khusus.

"Hamann tidak mengetahui adanya Pulau Bintan, kita coba terangkan, tapi atas saran beliau, akhirnya kita putuskan dalam rapat Exco, jadwal dimundurkan, dan dipindah ke Pulau Bali," jelas Nugraha Besoes.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas