Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ruang Kerja Nurdin Halid Bakal Diobrak-abrik

Ratusan suporter mengancam akan merangsek masuk dan menobrak-abrik ruang kerja Nurdin Halid.

Penulis: Alie Usman
Editor: Juang Naibaho
zoom-in Ruang Kerja Nurdin Halid Bakal Diobrak-abrik
Tribunnews/Iwan Taunuzi
Puluhan massa menggelar aksi menolak Nurdin Halid kembali mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI. 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alie Usman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratusan suporter yang melakukan aksi di kantor PSSI tampaknya sudah mulai "panas". Mereka mengancam akan merangsek masuk dan mengobrak-abrik ruang kerja Nurdin Halid.

Rencana nekat tersebut muncul karena hingga saat ini pihak Nurdin Halid belum mengakomodir keinginan para suporter yang menginginkan revolusi total di tubuh PSSI. Mereka kini sedang menunggu dan mengumpulkan massa sebanyak-banyaknya untuk bisa menerobos masuk ke ruang kerja Nurdin di kantor PSSI.

"Tindakan tersebut mungkin akan kami lakukan jika tuntutan kami tak kunjung didengarkan Nurdin Halid. Tapi saat ini kami masih menunggu kelompok suporter lain yang berdatangan ke sini untuk bergabung bersama kami. Jika masuk ke dalam kantor dan menduduki ruang kerja Nurdin Halid merupakan syarat untuk revolusi, itu akan kami lakukan," kata Prianto Jasmo, koordinator aksi, Selasa (22/2/2011).

Saat ini, ratusan suporter anti-Nurdin Halid masih berada di luar pagar kantor PSSI. Mereka masih secara damai menggelar orasi dan nyanyian diselingi yel-yel menyindir Nurdin Halid. Di antara nyanyian yang mereka dengungkan salah satunya adalah "gubahan nakal" lirik lagu anjing kintamani bernama Helly, yang diubah manjadi Nurdin. Tak hanya itu, yel-yel dan teriakan suporter juga tak lepas dari nada sindiran terhadap mantan terpidana kasus korupsi gula tersebut.(*)

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas