Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bonek dan Jak Mania Janji Bareng Demo Nurdin Besok

Bondo nekad atau Bonek, pendukung tim Persebaya Surabaya berjanji akan berdemo dengan damai dengan pendukung Persija Jakarta atau

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Bonek dan Jak Mania Janji Bareng Demo Nurdin  Besok
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Aksi penolak terhadap Nurdin Halid masuki hari ke 3 semakin memanas. Para Demostran akhirnya merantai dan menggembok kantor PSSI Pusat, Jakarta. Rabu (24/2/2011) 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bondo nekad atau Bonek, pendukung tim Persebaya Surabaya berjanji akan berdemo dengan damai dengan pendukung Persija Jakarta atau dikenal dengan Jak Mania besok, Jumat (25/2/2011).

Bonek yang jumlahnya ribuan ini akan kembali berdemo dan rencananya Jak Mania akan ikut bergabung dengan Bonek. "Tujuan kita revolusi PSSI, jadi kita harus berdamai," kata Hendro seorang Bonek saat ditemui di depan Kantor PSSI, Jakarta, Kamis (23/2/2011).

Ia pun mengungkapkan bahwa bentrokan tadi siang yang menggunakan atribut Jak Mania tidak akan mempengaruhi demo besok. Menurutnya kelompok massa tadi memang sengaja memancing Bonek untuk melakukan tindak anarkis dan memang menurutnya kelompok yang melempar dirinya dan teman-temannya tersebut dengan batu dan kayu bukan dari The Jak tetapi massa pendukung Nurdin Halid.

"Mereka memang tadi mencoba memprovokasi kami, mereka melempar kami terkebih dahulu kemudian sengaja mendorong kami," katanya.

Para Bonek saat ini masih berkerumun di depan Kantor PSSI untuk melakukan aksi serupa besok di Kantor PSSI, Selain itu aparat kepolisian pun tetap waspada menjaga keberadaan para Bondo Nekad ini.
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas