Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kadir Halid Tantang Walikota Makassar Debat

Ketua Pengprov PSSI Sulsel, Kadir Halid, menantang Ketua Umum PSM, Ilham Arief Sirajuddin, untuk debat.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Kadir Halid Tantang Walikota Makassar Debat
ist
Kadir Halid 
TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Ketua Pengprov PSSI Sulsel, Kadir Halid, menantang Ketua Umum PSM, Ilham Arief Sirajuddin, untuk debat.

Kadir yang juga ketua harian PSM menyampaikan keinginannya berdebat soal sepakbola terkait beberapa pernyataan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin mengenai kondisi persepakbolaan nasional.

Termasuk meminta Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid, mundur dari pencalonan sebagai ketua umum lagi periode 2011-2015 dalam kongres di Pulau Bali, Maret nanti.  

Seperti diberitakan, Aco, sapaan akrab Ilham, meminta Nurdin mundur dari pencalonan setelah maraknya "penolakan" di beberapa kota di Tanah Air.

Kepada Tribun di kantornya, Latanete Plaza Makassar, Kamis (24/2/2011), Kadir yang adik kandung Nurdin menegaskan, siap berdebat secara ilmiah dan didukung data-data, mengenai PSM di tangan Ilham dan PSSI di bawah kepemimpinan Nurdin.

Kadir mengatakan, Ilham mestinya berkaca sebelum meminta Nurdin turun dari jabatannya. Sebab faktanya, selama sekitar tujuh tahun memimpin PSM, tidak ada prestasi yang membanggakan yang diukir Aco.

Ia mengibaratkan, manuver Aco sebagai maling teriak maling. Dirinya yang gagal memimpin PSM, tapi justru meneriaki kepemimpinan PSSI.

"Bandingkan dengan Pak Nurdin. Di tangannya, PSM antara lain juara Liga Indonesia, tuan rumah Liga Champion Asia, dan juara turnamen di Bangladesh," katanya.

BERITA REKOMENDASI

Di tingkat nasional, tambah Kadir, Nurdin sudah banyak melakukan terobosan. Antara lain menata kompetisi menjadi lebih baik dan pengiriman pemain berlatih di Uruguay.

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas