Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Suporter Kudus Mulai Duduki Kantor Nurdin Halid Cs

Ratusan suporter yang mengatasnamakan dirinya Basoka Kudus, Jawa Tengah, mulai menduduki Stadion Utama Gelora Bung Karno

Penulis: Iwan Taunuzi
Editor: Kisdiantoro
zoom-in Suporter Kudus Mulai Duduki Kantor Nurdin Halid Cs
Tribunnews.com/Dany Permana
Gabungan suporter klub sepak bola se-Indonesia berunjuk rasa di depan Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (23/2/2011), menuntut revolusi PSSI. Gerakan yang mereka beri nama Revolusi Merah Putih tersebut menuntut turunnya Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid, dan perubahan total dalam organisasi PSSI. 
Laporan wartawan Tribunnews.com, Iwan Taunuzi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratusan suporter yang mengatasnamakan dirinya Basoka Kudus, Jawa Tengah, mulai menduduki Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk menggelar aksi di depan kantor PSSI.

Koordinator Basoka Kudus Boby Himawan mengatakan pihaknya bukan lagi membutuhkan reformasi, lebih dari itu, mereka menuntut adanya revolusi di tubuh PSSI.

"Kami ke sini sekitar 100 orang hanya ingin perubahan di PSSI ada revoluasi dan bukan hanya reformasi," kata Boby Himawan di depan kantor PSSI, Jumat (25/2/2011).

Ia menegaskan, jika tuntutan mereka tak dipenuhi, pihaknya tak segan-segan untuk menetap di kantor PSSI hingga tuntutan tersebut benar-benar dipenuhi.

Bahkan, Basoka Kudus akan mengerahkan pasukan lebih banyak untuk datang ke Bali menghadiri Kongres PSSI dan menggelar aksi di sana.

"Kalau tuntutan kita tidak dipenuhi, kita siap datang di kongres PSSI di Bali," pungkasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas