Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mesranya Nurdin Halid Bersama Istri (foto)

Sejenak mari tinggalkan hiruk pikuk tuntutan Nurdin Halid mundur, mari kita lihat foto-foto mesranya Nurdin bersama istrinya

Editor: Yulis Sulistyawan
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nurdin Halid kini menjadi bintang media. Sepanjang pagi, siang, sore hingga malam, namanya selalu disebut dan ditulis media cetak dan elektronik.

Hari-hari terakhir ini, nama Nurdin pun semakin nyaring. Penyerunya adalah demonstran di penjuru tanah air. Tuntutannya sama, yakni meminta Nurdin Halid mundur dari jabatan Ketua Umum PSSI yang sudah dijabatnya selama periode.

Kegeraman masyarakat, suporter dan pecinta sebakbola tanahair mencuat, lantaran dua dari nama yang diverifikasi Komite Pemilihan calon Ketua Umum PSSI hanya meloloskan Nurdin Halid dan Nirwan Bakrie. Dua calon lain yakni Jenderal George Toisutta dan Arifin Panigoro dinyatakan tidak lolos verifikasi.

Beruntung tim Banding Komite Pemilihan mengembalikan seluruh hasil proses verifikasi. Semua keputusan sekarang dikembalikan ke PSSI. Nurdin Halid pun kini menjadi pusat perhatian dengan keputusan banding tersebut.

Namun, mari sejenak meninggalkan hiruk pikuk soal tuntutan Nurdin Halid mundur dan perebutan Ketua Umum PSSI. Mari kita lihat foto-foto mesranya Nurdin Halid bersama istrinya, sewaktu namanya belum jadi sorotan.

Pria kelahiran Watampone, Sulawesi Selatan, Indonesia, 17 November 1958, begitu mesranya bersama sang istri, Andi Nurbani atau yang akrab dipanggil Ani.

"Dari sepakbola saya mendapat pelajaran berharga buat hidup pribadi, keluarga, lingkungan sekitar dan demi negara yang saya cintai,Indonesia," begitu tulis Nurdin Halid dalam bukunya Pendekar Bola dari Bugis.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
7
4
2
1
16
8
8
14
5
Aston Villa
7
4
2
1
12
9
3
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas