Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nurdin Halid: Ini Masalah Harga Diri

Rangkaian demonstrasi di beberapa tempat dengan tuntutan mendesak turunnya Nurdin Halid dari kepemimpinan PSSI terus terjadi

Penulis: Prawira
zoom-in Nurdin Halid: Ini Masalah Harga Diri
TRIBUN JOGJA
Ketua Umum PSSI Nurdin Halid 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rangkaian demonstrasi di beberapa tempat dengan tuntutan mendesak turunnya Nurdin Halid dari kepemimpinan PSSI terus terjadi di seluruh Indonesia.

Bukan cuma sekedar menyampaikan isu, para demonstran pun melayangkan hujatan, ejekan bahkan cacian ke diri pribadi Nurdin Halid. Namun Nurdin tetap bergeming. Gelombang massa dan ejekan tidak membuatnya goyah bahkan intervensi pemerintah pun belum apa-apa.

"Ini harga diri saya dan kawan-kawan. Kita punya ambisi kedepan untuk kemajuan sepakbola nasional. Begitu banyak pengorbanan saya dan kawan-kawan sejak lama, tapi tidak ada penghargaan. Inilah yang membuat saya tetap bertahan," kata Nurdin halid saat diwawancarai Metro TV, Senin (28/2/2011) sore.

Nurdin mengklaim dirinya dan kawan-kawannya, pengurus PSSI saat ini, sudah banyak memberikan konstribusi bagi perkembangan sepakbola nasional. Namun ia menyesalkan sampai saat ini tidak ada penghargaan dari kerja kerasnya sel;ama ini.

"Biarlah mereka berdemo, mau ada atau tidak yang menggerakkan, tapi aspirasi mereka tetap kami dengarkan," kata Nurdin.

Nurdin mengaku meski banyak yang menghujatnya, tetapi tidak sedikit pula yang mendukungnya. "Opini memang tidak berpihak kepada saya. Banyak saya bertemu orang di daerah di pasar kata mereka Pak Nurdin anda dizalimi tawakal, maju terus," tegas Nurdin.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
7
4
2
1
16
8
8
14
5
Aston Villa
7
4
2
1
12
9
3
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas