Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Komisi X DPR Panggil Nurdin Cs Siang Ini

Komisi X DPR RI akan mengadakan rapat dengar pendapat dengan pengurus PSSI di ruang rapat Komisi X gedung DPR/MPR RI.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Kisdiantoro
zoom-in Komisi X DPR Panggil Nurdin Cs Siang Ini
TRIBUNNEWS.COM/BIAN HARNANSA
Nurdin Halid, Ketua Umum PSSI 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hasanuddin Aco

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komisi X DPR RI yang di antaranya membidangi masalah olaharaga, Selasa (1/3/2011) sekitar pukul 10.00 WIB akan mengadakan rapat dengar pendapat (RDP) dengan pengurus PSSI di ruang rapat Komisi X gedung DPR/MPR RI Jakarta.

Ketua Umum PSSI Nurdin Halid dijadwalkan hadir dalam rapat ini. "Pengurus PSSI sudah konfirmasi akan hadir," kata Wakil Ketua Komisi X DPR RI Asman Abnur kepada Tribunnews.com.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menegaskan, rapat ini diadakan setelah sehari sebelumnya Komisi telah memanggil Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng dan jajarannya.

Kasus PSSI belakangan ini mencuat seiring dengan rencana Nurdin Halid yang kembali akan mencalonkan diri menjadi ketua umum PSSI untuk ketiga kalinya. Padahal banyak pihak berpendapat selama dua periode menjabat sebagai ketua umum PSSI, Nurdin tidak memberikan hasil maksimal bagi persepakbolaan tanah air.

Rapat siang ini diperkirakan berjalan alot seiring dengan rencana para suporter sepakbola Indonesia yang kembali akan turun melakukan aksi demonstrasi menolak Nurdin Halid. Bahkan informasi yang diperoleh Tribunnews.com, ada kelompok suporter yang akan menyambangi Nurdin ketika rapat dengan Komisi X DPR RI.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas