Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nurdin Halid dan Nugraha Besoes Temui Rita Subowo

Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid bersama Sekjennya, Nugraha Besoes siang ini memenuhi panggilan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)

Penulis: Alie Usman
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Nurdin Halid dan Nugraha Besoes Temui Rita Subowo
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Presiden Direktur PT Liga Indonesia Andi Darusalam, Sekjen PSSI Nugraha Besoes, Ketua PSSI Nurdin Halid, dan Anggota Komite Eksekutif PSSI Togar Manahan Nero (kiri ke kanan), memberikan keterangan pada wartawan terkait penundaan Kongres PSSI, di Kantor Badan Liga Indonesia, Kuningan, Jakarta, Senin (28/2/2011). Kongres yang sedianya digelar pada 26 Maret mendatang terpaksa ditunda karena tidak adanya calon ketua umum setelah Komite banding menggugurkan semua calon yang akan maju. 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid bersama Sekjennya, Nugraha Besoes siang ini memenuhi panggilan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) terkait kisruh PSSI. Nurdin Halid tak hanya ditemani Nugraha Besoes, tetapi juga wakil Indonesia untuk FIFA, Dali Taher.

Dalam pembicaraan tersebut dibahas berbagai sudut pandang keorganisasian PSSI serta bagaimana duduk persoalan pencalonan ketua umum PSSI yang kemudian menimbulkan kisruh berkepanjangan.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PSSI Nugraha Besoes mengatakan, pihaknya bersedia mendatangi kantor KONI dan berdialog mengenai penyelesaian persoalan yang terjadi saat ini lantaran keinginan untuk menjernihkan situasi yang sekarang terjadi.

"PSSI sudah menerima undangan melalui surat yang ditandatangani oleh Ketua Umum KONI Rita Subowo. Kami tentu berharap hubungan di antara kami ke depannya akan terjalin lebih baik lagi," ujar Nugraha Besoes.

Menurut Nugraha Besoes, selama ini PSSI merasa tidak pernah punya masalah dengan Kemenpora maupun KONI. Menurut Sekjen PSSI tersebut, pihaknya sejauh ini bahkan sangat menghargai peran Kemenpora sebagai representasi pemerintah dan KONI.
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas