Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nurdin Halid Dituduh Suap

Nurdin dilaporkan Presiden Lumbung Informasi Rakyat [LIRA] Jusuf Rizal kepada Polda Metro Jaya

Editor: Sonny Budhi Ramdhani
zoom-in Nurdin Halid Dituduh Suap
TRIBUN JOGJA
Ketua Umum PSSI Nurdin Halid 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Nurdin Halid dituduh suap dan tindakan kebohongan publik selama memimpin induk organisasi sepakbola nasional. Nurdin dilaporkan Presiden Lumbung Informasi Rakyat [LIRA] Jusuf Rizal kepada Polda Metro Jaya.

Menurut Jusuf, ia melaporkan dugaan suap kepada kepolisian karena sudah mempunyai bukti-bukti keterlibatan Nurdin. Selain itu, LIRA juga sudah mendapatkan saksi untuk memperkuat laporan mereka.

“Kami datang untuk melaporkan Nurdin Halid. Ada tiga hal yang kami laporkan ke polisi, yakni kebohongan publik, suap menyuap pada kongres di Bali, dan memanipulasi statuta FIFA,” ungkap Jusuf seperti dikutip Goal.com

“Saat kongres di Bali, dia mengaku mendapat dukungan 81 suara, padahal anggotanya disuap. Dukungan itu diberikan setelah para anggota diberi amplop berisi uang Rp20 juta tiap orang. Saya siap menghadirkan beberapa saksi berasal dari Pengprov PSSI Jawa Timur dan DKI Jakarta.”

“Nurdin juga sudah mempelintir statuta FIFA mengenai pasal pernah menjadi narapidana. Statuta FIFA tak boleh diubah oleh siapa pun. Nurdin berkelit dengan menyebut setiap negara boleh menterjemahkan sendiri.”

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
7
4
2
1
16
8
8
14
5
Aston Villa
7
4
2
1
12
9
3
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas