Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jenderal George: Mari Bung Rebut Kembali!

Kasad Jendral George Toisutta menyatakan akan tetap maju mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI periode mendatang.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Jenderal George: Mari Bung Rebut Kembali!
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Kasad Jenderal TNI George Toisutta memberikan keterangan dalam acara dukungan kepada George untuk maju sebagai calon Ketua PSSI, di Mabes Angkatan Darat, Jakarta Pusat, Rabu (2/2/2011). George akan bertarung dengan Nurdin Halid (incumbent) untuk memperebutkan kursi Ketua PSSI dalam kongres yang digelar 19 Maret mendatang. 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala staf angkatan darat (Kasad) Jendral George Toisutta menyatakan akan tetap maju mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI periode mendatang.

Saat ditanya apakah ia tetap maju dikaitkan pernyataan ketua umum KONI/KOI Rita Subowo yang melakukan perbincangan dengan presiden FIFA Sepp Blatter, George Toisutta menjawab sambil bersenandung lagu "Bandung Lautan Api"

"Mari Bung Rebut Kembali," senandung Toisutta.

Sebelumnya, Rita menyatakan presiden FIFA itu berpegang kepada keputusan komite banding yang menganulir putusan komite pemilihan yang meloloskan Nurdin Halid dan Nirwan D Bakrie, serta menolak banding Toisutta dan Arifin Panigoro.

Menanggapi hal itu, Toisutta disela-sela acara Simposium dan Pameran Teknologi Intelijen Geospasial di Jakarta mengatakan, ia masih menunggu penjelasan dari ketua umum KONI/KOI.

“Setelah ibu Rita pulang, kami akan mengobrol dan saya bisa tahu utuh. Setelah itu, baru saya bisa beri penilaian. Kalau sekarang belum bisa. Saya belum tahu latar belakang pelarangan itu. Saya belum mau komentar,” kata Toisutta mengutip goal.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas