Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rahmad Darmawan: Kisruh PSSI Tidak Boleh Hentikan Liga

Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan meminta kepada PSSI maupun pemerintah agar tidak melibatkan urusan liga Indonesia ke dalam kisruh PSSI

Penulis: Alie Usman
Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Rahmad Darmawan: Kisruh PSSI Tidak Boleh Hentikan Liga
net
Rahmad Darmawan 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alie Usman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan meminta kepada PSSI maupun pemerintah agar tidak melibatkan urusan liga Indonesia ke dalam ruwetnya persoalan PSSI yang saat ini terjadi. Mantan pemain timnas yang sukses menjadi pelatih tersebut menilai, tidak fair bila liga yang kini sedang bergulir harus terkena dampak kisruh PSSI.

"Saya tidak mau mengomentari persoalan PSSI. Tapi saya hanya ingin mengingatkan semua akan pentingnya komitmen untuk menjaga hajat kompetisi ini hingga selesai. Bagaimanapun, kisruh yang terjadi tidak boleh mengganggu jalannya kompetisi," ujar pria kelahiran Lampung tersebut usai memimpin timnya menjamu Persipura Jayapura di Senayan, Kamis (31/3/2011).

Selain meminta agar urusan internal PSSI tersebut tidak sampai menyeret persoalan kompetisi, Rahmad Darmawan juga mengingatkan PSSI agar tidak menelantarkan timnas yang tengah mempersiapkan pertandingan-pertandingan besar membawa nama bangsa. Rahmad meminta, siapapun yang nantinya mempunyai kewenangan mengurusi persoalan timnas, masalah tersebut harus menjadi perhatian utama.

"Intinya, bagaimanapun persoalan itu berputar, tidak boleh mengorbankan timnas dan kompetisi," kata Rahmad. "Kisruh PSSI bukanlah alasan untuk tidak memperhatikan timnas. Jangan sampai mereka tidak bisa menggelar pertandingan-pertandingan luar negeri karena kisruh tersebut."

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
7
4
2
1
16
8
8
14
5
Aston Villa
7
4
2
1
12
9
3
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas