Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Chicharito Sempat Frustasi

Penyerang Manchester United, Javier "Chicharito" Hernandez (22), mengaku frustrasi

Chicharito Sempat Frustasi
TRIBUNNEWS.COM/Ekslusif
Chicarito 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Penyerang Manchester United, Javier "Chicharito" Hernandez (22), mengaku frustrasi bahkan berpikir pensiun dua musim lalu atau saat ia masih membela Guadalajara karena tak mendapat jam terbang reguler.

"Aku tak mendapatkan jam bermain sesuai yang kuinginkan. Pelatih tak memainkanku. Aku tak tahu kenapa dan aku frustrasi," kata Chicharito.

"Kepercayaan diri mulai jatuh. Itu mencapai titik di mana aku tak lagi menikmati sepak bola. Aku bertanya kepada keluargaku dan bertanya apakah aku harus terus."

"Mereka mengatakan kepadaku aku telah mencurahkan banyak waktu berusaha untuk merealisasikan mimpiku dan jangan menyerah begitu saja."

"Mereka mengatakan bahwa aku harus terus berjuang, fokus, dan yang terpenting terus menikmati bermain sepak bola karena orang di seluruh dunia ingin menjadi pesepak bola."

Pada 2010, Chicharito bergabung dengan MU. Sejauh ini, ia telah mencetak 13 gol dari 27 penampilan di Premier League dan empat gol dari delapan penampilan di Liga Champions. Bersamanya, MU pun menjuarai Premier League dan masuk final Liga Champions, melawan Barcelona, Sabtu (28/5/2011).

"Ketika aku mengatakan aku berada di klub terbaik dunia, aku sungguh-sungguh. Dukungan yang Anda dapat di sini luar biasa. Mereka memperlakukan pemain untuk memastikan mereka nyaman dan gembira. Itu membuatku merasa telah bermain (untuk MU) selama dua atau tiga tahun," ujarnya.

"Masih sulit bagiku memercayai sukses (yang kuraih), terutama ketika aku bersama keluargaku saat aku mendapat medali dan trofi Premier League, hari Minggu lalu."

"Apa pun yang terjadi (di final Liga Champions), ini masih merupakan musim yang tak pernah kubayangkan," tuturnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sonny Budhi Ramdhani
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas