Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSSI Jabar: Kongres PSSI Diundur Bukti Konspirasi Agum Gumelar

Ketua bidang Organisasi Pengprov PSSI Jawa Barat, Agus Yasmin menyebut pengunduran kongres ini bukti konspirasi agum gumelar.

Penulis: Alie Usman
Editor: Yulis Sulistyawan
zoom-in PSSI Jabar: Kongres PSSI Diundur Bukti Konspirasi Agum Gumelar
Tribunnews/Yogi Gustaman
Ketua Komite Normalisasi, Agum Gumelar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alie Usman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komite Normalisasi PSSI telah memutuskan untuk memundurkan waktu penyelenggaraan Kongres PSSI menjadi 9 Juli 2011. Pernyataan Agum Gumelar di Solo, Jawa Tengah langsung menuai kritik pedas dari para pemilik suara PSSI.

Ketua bidang Organisasi Pengprov PSSI Jawa Barat, Agus Yasmin mengatakan, keputusan sepihak soal tanggal dilaksanakannya kongres oleh Komite Normalisasi menunjukan adanya konspirasi tingkat tinggi yang sedang terjadi dalam kisruh PSSI.

"Kami melihat keputusan tiba-tiba dari Komite Normalisasi ini semakin serba misterius. Kami mencium adanya konspirasi yang sangat kuat dalam kasus dimundurkannya jadwal ini. Ini makin jelas membuktikan jika KN memang sengaja mengatur skenario demi kepentingan status quo," ujar Agus Yasmin saat dihubungi, Jumat (10/6/2011).

Agus Yasmin mengatakan, adanya konspirasi ini diperjelas dengan makin tidak konsistennya sikap Komite Normalisasi dalam upaya menyelenggarakan kongres.

Perubahan yang begitu cepat dari sikap FIFA maupun Komite Normalisasi soal deadline hukuman FIFA yang tiba-tiba melunak malah semakin menunjukan adanya konspirasi yang membawa misi tertentu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas